Zlatan Jadi Momok Untuk West Ham United

Judi Poker Online

Zlatan Momok Untuk West Ham

Boladiator.com – Manchester United akan bersiap dalam laga lanjuta di Liga Premier Inggris ketika tim setan merah akan melawan West Ham United. Tentunya Manchester United akan bernafsu untuk terus melanjutkan laju posiitdnya yang sekarang ini sedang di raih oleh Zlatan dan kawan kawan di Liga Premier Inggris. London Stadium markas West Ham United akan menjadi saksi apakah Manchester United sanggup meneruskan peforma positifnya di Liga Premier Inggris atau Jose Mourinho beserta anak asuhnya harus rela tertahan oleh mWest Ham United nantinya di laga pekan ke 20 pada hari Selasa (3/1/2017) dini hari WIB.

Setan merah memang sedang dalam laju yang baik menyusul Zlatan Ibrahimovic dan kawan kawan selalu menyapu bersih kemenangan di lima laga terakhir dirinya di Liga Premier Inggris. Termasuk pertandingan ketika dimana Manchester United bisa memenangkan secara dramasti laga melawan Middlesbrough 2-1. Namun sayangnya setan mera harus kehilnagna  beberapa pemain sepeti Eric Bailly bek kanan yang sedang bergabung bersama pantai gading di gelaran piala Africa

Kemduain masih ada lagi Michael Carrick yang sedang mengalami problem ketika jelang melawan Middlesbrough di laga kemaren serta Wayne Rooney yang masih belum pasti bisa bergabung dengan tim atau tidak. Namun untuk setan merah sendiri akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic yang terus menunjukan ketajamannya sehingga bisa menjadi musuh yang di takuti oleh West Ham United

Zlatan Momok Untuk West Ham

Sedangkan West Ham United sendiri baru saja meraih kekalahan dari Leicester City. Sempat meraih kemenangan 3 kali secara beruntun laju the hammers harus di hentikan oleh Leicester City dengan skor 1-0. Hal tersebut tentunya membuat West Ham United sangat bernafsu untuk kembali meraih kemenangan ketika melawan Manchester United apa lagi ketika dirinya sekarang ini bermain di depan public sendiri.

Sayagnya West Ham United harus rela kehilangan mark noble penyerang andalannya. Melihat laga terakhir West Ham United menahan imbang MU di Old Trafford. Bukan tidak mungkin West Ham United juga bisa menaam MU kembali di markas merak sendiri.