Zlatan Ibrahimovic Kembali, MU Jadi Rival Tangguh

Judi Poker Online

Zlatan Kembali, MU Tangguh

Boladiator.com Skuad Manchester United musim ini menjadi salah satu tmim yang digadangkan akan menjadi rival terberat dalam kompetisi Premier League. Hal ini dikarenakan tim besutan Jose Mourinho berhasil mendapatkan beberapa pemain kelas papan atas yang didatangkan ke Old Trafford.

Apalagi, setelah kehadiran Romelu Lukaku dan 3 pemain punggawa lainnya. Belum lagi ditambah dengan strategi terbarukan yang siap diluncurkan oleh Jose Mourinho dalam pentas Premier League.

Tidak hanya itu sajam bahkan baru-baru ini, Mourinho mengeluarkan pernyataan dimana Ia menyebutkan bahwa skuadnya akan kedatangan pemain lama yang sangat dirindukan, dan pemain tersebut tidak lain adalah Zlatan Ibrahimovic. Pemain berkualitas yang menjadi pemain terbaik milik Mancehster United ini dikabarkan akan kembali ke Old Trafford setelah sebelunya dilepas begitu saja karena cidera panjang yang dialaminya.

Pemain yang berusia 35 tahun tersebut memang menjadi salah satu roival terberat bagi bek pertahanan klub lain, Zlatan Ibrahimovic memiliki kemampuan cetakan gol yang sangat dinantikan oleh para pendukung dan skuad, dan hal ini yang membuat Mourinho memberikan penawaran kembali untuk memperpanjang kontrak Zlatan pada bulan januari mendatang.

Zlatan Kembali, MU Tangguh

Pernyataan ini dikeluarkan oleh sang pelaih karena meihat kondisi Zlatan Ibrahimovic yang semakin baik, dan para tim medis pun memprediksikan bahwa dirinya siap untuk menjalani masa latihan sekitar kurang lebih 5 bulan masa pemulihan lagi.

Mourinho memang dikenal sebagai pelatih yang tidak keberatan jika klub mengeluarkan banyak biaya untuk seorang pemain yang handal dan bisa membawa klub pada sebuah kemajuan, untuk itulah sedari awal musim panas kemarin, Manchester United memang melakukan pembelian banyak pemain dengan harga yang fantastis. Pemain asal Swedia ini siap didatangkan untuk putaran kedua, dan Ia percaya bahwa Ibrahimovic akan menyetujuinya.

”Ia akan segera kembali, Ia sudah merindukan lapangan dan skuad. Saya rasa, bulan januari adalah waktu yang tepat untuk menunjukan kualitas eksta di paruh kedua kami musim ini. Kami menghabiskan uang untuk pemain yang fundamental, apalag Zlatan sebagai pemain fundamental musim lalu”. Ujar Mourinho