Zlatan Ibrahimovic Harus Melupakan Laga Kontra Arsenal

Judi Poker Online

Zlatan Ibrahimovic Melupakan Arsenal

Boladiator.com Setelah sempat absen mencetak gol selama enam pertandingan di Premier League, Zlatan Ibrahimovic akhirnya membungkam mulut para haters dengan dua golnya ke gawang Swansea City. Dua gol itu sekaligus menjadi yang keenam bagi Ibra di liga domestik, dan membuatnya kembali bersaing dalam jajaran pencetak gol terbanyak di Premier League. Dua gol Ibra itu sekaligus menjadi penentu kemenangan 1-3 MU atas tim tuan rumah di Liberty Stadium (6/11).

Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic sedikit bertingkah, sehingga merugikan dirinya sendiri. Ibra terkena kartu kuning setelah melakukan tekel pada pemain Swansea, Leroy Fer. Dengan kartu kuning kelima ini, sudah pasti Ibra akan absen saat Manchester United berjumpa Arsenal akhir pekan depan (19/11) di Old Trafford. Mengenai hal ini, bomber asal Swedia itu lalu memohon maaf kepada seluruh pendukung The Red Devils.

“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya untuk semua fans Manchester United. Saya sebenarnya berharap dapat ikut bertanding saat melawan Arsenal. Namun, meski tanpa saya, Manchester United pastinya akan tetap bermain dengan baik,” ujar Ibra. “Setelah saya menekel lawan, wasit kemudian memberi kartu kuning kepada saya. Tapi saya tidak mengerti apa alasannya. Namun, sepakbola di Inggris memang seperti itu. Saya pun harus tetap profesional menghadapinya,” lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic Melupakan Arsenal

Zlatan Ibrahimovic telah mengumpulkan lima kartu kuning, yang mana empat di antaranya didapat saat membela MU di Premier League. Sementara satu lainnya didapat saat MU menyingkirkan Manchester City di Piala Liga Inggris. Dalam atuan kompetisi, lima kartu kuning berarti hukuman larangan berlaga satu pertandingan. Ibra pun harus menepi saat MU menghadapi Arsenal. Dengan demikian, posisinya kemungkinan bakal digantikan oleh Marcus Rashford atau Wayne Rooney.

Manchester Untied saat ini bertengger di tangga keenam klasemen sementara Premier League. Mereka berjarak enam poin dari Arsenal yang menduduki posisi keempat (24 poin). Ini adalah kesempatan The Red Devils untuk memangkas jarak dengan tim-tim papan atas, terutama Arsenal dan Totenham Hotspur yang ada di atas mereka.  Apalagi skuad besutan Jose Mourinho mendapat keuntungan non teknis bermain di depan puluhan ribu pendukung mereka.

Namun demikian, meski MU bermain tanpa Zlatan Ibrahimovic, kabar baiknya Jose Mourinho sudah terlepas dari sanksi FA. Sebelumnya, sang manajer dihukum FA tidak boleh mendampingi timnya, karena bertingkah negatif terhadap wasit Mark Clattenburg di laga melawan Burnley bulan lalu.