Zlatan Ibrahimovic Akan Diturunkan Sejak Awal Oleh Jose Mourinho

Judi Poker Online

Zlatan Ibrahimovic Akan Diturunkan Jose Mourinho

Boladiator.com – Pelatih asal Portugal yang saat ini menangani Manchester United mengatakan jika dia akan menurunkan Istriker veteran Zlatan Ibrahimovic sejak awal pertandingan pada saat melawan Fenerbache nanti. padahal MU akan melakoni laga berat melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris. Jose Mourinho mengatakan jika dia akan memainkan Ibra secara penuh pada saat melawan Fenerbache. Mou tidak takut dengan kondisi ibra pada saat melawan Chelsea nanti karena menurut pelatih asal Portugal ini kondisi ibra sangatlah fit.

Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang menjadi andalan mou dilini depan yang mana pemain ini bisa menjadi andalan mou dengan raihan beberapa gol yang telah dia cetak. Pada awal saat didatangkan dari PSG dengan status bebas transfer ibra sudah mencetak gol di laga perdananya pada saat melawan Leicester City dan mebawah MU menjadi juara Coumunity shield dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City. Hal ini membuat ibra semakin berkembang di MU dan mampu mencetak gol di pertandingan selanjutanya.

Ibra juga menjadi mentor pemain muda yang dimiliki oleh MU Marcus Rasford yang mana menurut pemain muda yang berusia 19 tahun ini dia benyak belajar dari sosok ibra sehingga mampu menjadi striker haus gol sampai saat ini. Sosok ibra juga menjadi figur bagi para pemain MU yang mana ibra merupakan pemain yang mampu menjadi pembeda bagi club yang dibelanya. Bahkan pihak dari MU sendiri akan mencoba merayu ibra agar pemain ini mau bertahan satu tahun lagi di MU.

Zlatan Ibrahimovic Akan Diturunkan Jose Mourinho

Saat ini ibra hanya dikontrak satu musim saja oleh MU sehingga ibra hanya akan bebas transfer di musim depan jika MU tidak segera meperpanjang kontrak pemain yang saat ini berusi 34 tahun ini. Akan tetapi penampilan gemilang yang ditunjukan oleh ibra tidak menular kepada pemain veteran MU lainya Wayne Rooney yang mana pemain ini saat ini sedang mengalami penurunan performa dan hanya menjadi pemain cadangan pada beberapa pertandingan bersama MU.

Hal ini membuat Rooney digosipkan akan dilego pada bursa transfer January yang akan datang jika pemain ini masih belum menunjukan penampilan terbaiknya. Selain itu pemain dengan harga termahal yang dimiliki oleh MU Paul Pogba juga masih belum menunjukan penampilan terbaiknya. Pemain yang menjadi andalan Mourinho dilini tengah ini masih bermain inkonsisten. Akan tetapi para pendukung MU percaya jika pemain ini akan segera menunjukan penampilan terbaiknya dan akan segera membawah MU kembali ke jalur juara.