Zinedine Zidane Semakin Terkesima Dengan Isco Alarcon

Judi Poker Online

Zinedine Zidane Terkesima Isco Alarcon

Boladiator.com – Zinedine Zidane mengatakan jika dia sangat senang dengan penampilan pemain Madrid yang musim ini tidak memiliki banyak waktu bermain Isco. Pada musim ini Isco tidak mempunyai menit bermain yang banyak karena kalah bersaing dengan trio lini tengah Madrid yang diisi oleh Luca Modric, Toni Kroos dan Casemiro.

Akan tetapi saat ini Isco mulai mendapatkan tempat di Madrid setelah beberapa pemain tengah Madrid sedang mengalami cedera. Dan kesempatan yang diberikan oleh Zinedine Zidane kepada Isco tidak disia-siakan oleh Isco dengan memberikan penampilan yang meyakinkan diatas lapangan. Hal ini membuat Zidane tidak kawatir lagi jika ditinggalkan oleh pemain bintangnya karena dia masih mempunyai pemain bintang lain yang siap diturunkan.

Isco sendiri mampu bermain gemilang pada saat pertandingan melawan Real Betis yang mana mantan pemain Malaga ini mencetak 2 gol untuk Real Madrid. Selain mencetak 2 gol tersebut Isco juga mampu bermain sangat apik di lapangan, dan hal inilah yang membuat Zidane terkesima dengan Isco. Pada pertandingan tersebut Isco mampu menyisir lapngan dan merepotkan pertahanan dari Real Betis. Selain itu Isco juga mampu menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Luca Modric dengan baik. Bahkan pada saat jumpa pers Zidane mengatakan jika dia suka dengan Isco dan Isco merupakan pemain yang sangat penting di Real Madrid. Hal ini menandakan jika Zidane masih ingin mempertahankan Isco Alarcon di Real Madrid dan ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Zinedine Zidane Terkesima Isco Alarcon

Sebelumnya Isco menjadi incaran banyak club karena dia mengatakan jika dia sudah tidak dibutuhkan oleh Madrid maka dia akan pindah ke club baru. Manchester United serius untuk mendapatkan jasa dari Isco karena mantan pelatih Isco yang saat ini menangani Manchester United Jose Mourinho kabarnya ingin bereuni dengan Isco.

Mourinho ingin menduetkan Isco dengan pemain termahal MU Paul Pogba di lini tengah United. Selain MU Tottenham juga kabarnya ingin mendatangkan pemain timnas Spanyol ini. Akan tetapi MU dan Tottenham akan gigit jari jika Isco terus menunjukan penampilan terbaiknya bersama Madrid karena Madrid akan mempertahankan pemain ini.