Zidane Kerahkan Pemain Untuk Waspadai Sevilla

Judi Poker Online

Zidane Waspadai Sevilla

Boladiator.com Sevilla, kembali akan bertanding dengan Real Madrid di prtandingan selanjutnya. Setelah berhasil mengalahkan sang mega bintang Barcelona pada beberapa hari kemarin dengan hasil skor 2-1.

Sevilla nampaknya semakin dipandang oleh banyak tim besar. Hasil pertandingan yang mengirimkannya ke partai sepak bola kuat ini tidak akan disia-siakan begitu saja.

Dalam keadaan on fire, sang pelatih selalu mencoba berbagai macam formasi dengan strategi terbarukan agar setiap pemain bisa bergerak bebas namun tetap bertanggung jawab atas posisinya masing-masing.

Sevilla kini menjadi sebuah tim yang dinilai cukup kuat bagi Zidane, pelatih Real Madrid. Hal ini dijelaskan Zidane dengan adanya pemain tambahan terbaru yang dimasukan pada musim ini ternyata mampu mendongkrak pertahanan dan permainan di lapangan bagi Sevilla sendiri.

Nama pemain tersebut ialah Samir Nasri. Tidak hanya itu saja, bahkan Zinedine Zidane juga mengatakan bahwa pemain ini berbahaya, dan menurutnya Nasri memiliki skill yang luar biasa, kualitasnya sangat hebat di lapangan dan perlu mendapatkan perhatian serta penjagaan super berbeda dari pegerakan pemain Sevilla satu ini.

Meski baru menjalani pertandingan pertamanya musim ini, Nasri sepertinya sudah berhasil masuk kedalam sentral permainan Sevilla dan menjadi pusat pergerekan Sevilla musim ini.

Zidane Waspadai Sevilla

“Nasri adalah pemain yang hebat dan menurut saya ia sangat berbakat. Ia mampu membawa Sevilla tampil luar biasa di awal musim, apalagi dengan kesolidan pemain satu dengan yang lainnya. Tentu, Nasri akan menjadi pemain yang jauh lebih hebat lagi” Ujar Zidane.

Pertandingan keduanya akan digelar esok hari di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan. Madrid yang dijuluki sebagai tim raksanan ini berhasil mengantongi keunggulan aagregat 3-0 atas laga pertandingan di leg pertama kemarin.

Bagi Zidane, Nasri memang memiliki peran penting dalam skema atau susunana formasi line up permainan Sevilla sendiri. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut kini difokuskan menjadi pors serangan dalam tim yang dilatih oleh Jorge Sampaoli.

Pemain yang juga berusia 29 tahu ini menjadi penyuplai bola matang di belakang sisi penyerangan Sevilla. Jika Nasri mampu bermain baik dan menampikan aksi terbaiknya. Maka Zidane takut apabila Madrid kesulitan dalam pertandingan Leg kedua esok.