Zidane Tidak Ingin Cari Striker Baru

Judi Poker Online

Zidane Tidak Cari Striker Baru

Boladiator.com – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema kembali tidak menunjukan penampilan yang gemilang. Namun hal tersebut kabarnya tidak membuat pelatih El Real, Zinedine Zidane untuk berpikir mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim dingin nanti.

Peforma dari Real Madrid di musim ini memang sedang naik turun. Hal tersebut juga tidak terlepas dari buruknya kinerja dari para pemain depan. Cristiano Ronaldo yang biasanya menjadi andalan Real Madrid sendiri baru berhasil membuat empat gol saja di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini meski sang pemain sudah membuat sembilan gol di ajang Liga Champions. Sementara itu rekannya di lini depan, Gareth Bale malah sibuk keluar masuk ke ruang perawatan karena masalah cedera. Lantas bagaimana dengan Karim Benzema ? meski aman dari masalah cedera, Karim Benzema juga tampil melempem.

Pemain asal Perancis tersebut hanya berhasil membuat empat gol saja di musim ini dari 16 kali tampil bersama Real Madrid. Tentu saja itu bukan catatan yang oke untuk penyerang sekelas Karim Benzema. Memang peran dari sang pemain tidak lagi sebagai penyerang tengah, namun seharusnya Karim Benzema bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo dan bukan malah ikut mandulndi depan gawang lawan.

Zidane Tidak Cari Striker Baru

Wajar saja jika kemudian datang pertanyaan tentang transfer penyerang baru di bulan Januari nanti kembali panas dibicarakan. Salah satunya adalah penyerang Inter Milan, Mauro Icardi yang memang tampil dengan ganas di musim ini di ajang Serie A Italia. Selain itu Real Madrid juga kabarnya ingin mencoba untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool.

“Saya tidak meminta klub untuk mendatangkan semua penyerang itu. Karim Benzema sekarang ini baik-baik saja dan dia hanya tidak membuat gol. Anda bisa saja terus memberikan pendapat anda namun itu artinya Karim Benzema harus buat gol, bermain baik, punya pergerakan bagus. Saya sedikit kecewa karena dia sebenarnya ingin mencetak gol. Saya senang dengan peforma semua pemain. Ami memang kesulitan. Namun hal itu bisa terjadi di sepakbola. Kami harus mengalaminya setiap saat” tutur Zinedine Zidane.