Zidane Tetap Optimis Real Madrid Berada Di Jalur Yang Tepat

Judi Poker Online

Zidane Tetap Optimis Real Madrid Berada Di Jalur Yang Tepat

Boladiator.com – Manajer Real Madrid, Zenedine Zidane menegaskan bahwa ia merasa bangga pada timnya walaupun mereka ditahan imbang pada pertandingan melawan Real Betis dengan skor akhir 1-1 pada lanjutan Liga Spanyol. Madrid tertinggal lebih jauh dari saingannya Barcelona untuk merebut peringkat pertama klasemen sementara. Zidane telah menunjukkan masa depan yang menjanjikan milik Madrid dibawah pimpinannya dengan meraih kemenangan di dua pertandingan pertamanya sejak menggantikan Rafael Benitez pada awal bulan ini, mencatatkan total lima gol dari pertandingan melawan Deportivo la Coruna dan Sporting Gijon.

Namun begitu Real Madrid dikejutkan oleh permainan Alvaro Cejudo yang menemukan peluang dan mencuri gol, walaupun Madrid bermain mendominasi sepanjang laga, mereka hanya mampu membalas lewat gol Karim Benzema, dan merupakan golnya yang ke 21, pada 19 menit sebelum pertandingan resmi diakhiri. Pelatih asal Perancis ini menyatakan, “Saya sangat bangga dengan yang mereka lakukan malam ini, kita hanya kehilangan dua poin. Kita masih dalam jalur dan kita harus menanggapinya dengan positif. Tentu saja kehilangan dua poin itu buruk, tapi ada beberapa hal yang sangat bagus malam ini dan kita harus mempertahankan hal-hal tersebut untuk maju kedepan dan berjuang sampai akhir.”

Sementara itu, Barcelona dan Atletico Madrid sekarang memimpin dengan selisih empat poin di atas Madrid. Zidane menambahkan , “Kenyataannya adalah saya tidak menyangka akan kehilangan dua poin tapi sepak bola memang seperti itu, jika anda tidak mengambil peluang maka apapun dapat terjadi.” Betis belum pernah mencetak satu gol pun dalam tujuh pertandingan mereka sebelumnya dalam 10 pertandingan terakhir tanpa kemenangan satupun, tapi mereka hanya membutuhkan tujuh menit untuk menciptakan peluang dan membobol gawang Madrid.

Zidane Tetap Optimis Real Madrid Berada Di Jalur Yang Tepat

Keylor Navas membuat penyelamatan baik untuk menggagalkan tendangan Ruben Castro pada percobaan pertama namun akhirnya bola bergulir ke arah Cejudo yang kemudian melayangkan tendangan voli ke pojok atas gawang yang bahkan Zidane pun akan bangga jika ia yang melakukan itu pada saat ia masih aktif bermain.

Madrid berusaha untuk tetap tenang ketika telah tertingal lebih dulu, Christiano Ronaldo dan Pepe gagal memanfaatkan peluang mereka bahkan Benzema gagal mengeksekusi tendangan penalti. Namun Benzema akhirnya dapat menyamakan kedudukan pada menit-menit terakhir sebelum peluit panjang berbunyi.