Masa Depan Zinedine Zidane Terancam Di Real Madrid

Judi Poker Online

Zidane Terancam Di Real Madrid

Boladiator.com – Real Madrid adalah sebuah klub bola yang besar, namun performa yang di berikan oleh Real Madrid pada musim ini nampak kurang maksimal. Pertandingan yang di mainkan oleh Cristiano Ronaldo dan Para rekan setimnya di anggap menurun. Dengan adanya kabar menurunnya perfororma tim, sontak membuat para penggemar Real Madrid langsung menyoroti Zinedine Zidane.

Akibat penurunan performa yang terjadi di Real Madrid akhirnya membuat masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid semakin terancam. Sejumlah fans pun mendesak, untuk memperbaiki kualitas Real Madrid, maka manajemen Los Blancos harus mengganti pelatih asal Prancis tersebut. Lantaran pada musim ini, sebagai pelatih Zinedine Zidane dianggap telah gagal mengasuh Real Madrid.

Hal ini di buktikan dengan Zinedine Zidane yang tak mampu membawa Real Madrid bersaing dengan klub Barcelona pada ajang La Liga 2017-2018. Pada saat ini, Cristiano Ronaldo Cs berada di peringkat ketiga dengan total perolehan 60 poin. Kini skor yang di miliki terpaut 15 angka dari skor yang di kantongi Barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga.

Zidane Terancam Di Real Madrid

Namun Legenda Real Madrid, Steve McManaman kurang setuju apabila Real Madrid harus mendepak Zinedine Zidane dari posisinya sebagai pelatih. Sang legenda Real Madrid pun meminta agar manajemen untuk kembali memikirkan secara matang perihal niatnga untuk mendepak Zinedine Zidane pelatih asal Prancis yang kini berusia 46 tahun tersebut. Selain melihat sosok Zidane sudah sangat layak untuk menangani Los Blancos, McManaman juga memiliki beberala alasan yang lainnya.

Sang Legenda Real Madrid kembali menegaskan bahwa apabila Real Madrid ingin mengganti pelatih dalam waktu dekat hanya karena penurunan performa Real Madrid pada saat di tangani Zinedine Zidane menurun pada musim ini, maka Real Madrid akan mengalami kesulitan untuk menanamkan filosofi tim kepada pemain muda jika selalu mengganti pelatih dalam beberapa tahun.

McManaman mengatakan bahwa bersama Zidane, Real Madrid sudah cukup sukses. Sejak tahun 2016 Zidane sudah mempersembahkan beberapa gelar yakni, gelar La Liga, dua trofi Liga Champions, dan dua gelar Piala Dunia antar Klub. Belum lagi trofi Supercopa de Espana dan UEFA Super Cup.