Zidane Tantang BBC Menangi El Clasico

Judi Poker Online

Zidane Tantang BBC Menangi El Clasico

Boladiator.com – Manajer Real Madrid sekaligus legenda klub, Zinedine Zidane memberi tantangan kepada trio penyerang mautnya, BBC untuk memenangkan El Clasico yang akan berlangsung malam nanti. Setiap Madrid menurunkan BBC secara lengkap sejak awal, tim ibukota Spanyol itu memang belum pernah memang. Zidane pun menantang ketiganya untuk mematahkan rekor buruk tersebut.

Sejak masuknya Bale pada tahun 2013 lalu, Real Madrid memiliki lini serang yang sangat mematikan. Sayangnya sudah tiga kali kesempatan sejak saat itu Madrid tidak pernah menang di El Clasico, saat BBC (Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo) diturunkan sejak menit awal.

Catatan buruk paling akhir terjadi di Santiago Bernabeu beberapa bulan lalu. Barcelona sukses menggilas Madrid 4 gol tanpa balas di depan publiknya sendiri. Ditambah lagi dengan dua laga El Clasico di musim 2014/15 dan 2013/14 lalu.

Pada 22 Maret 2015, BBC diturunkan secara lengkap oleh manajer Madrid saat itu, Carlo Ancelotti. Sempat unggul lewat gol Benzema, namun pada akhirnya Barca memenangi pertandingan dengan skor 1-2.

Zidane Tantang BBC Menangi El Clasico

Sementara di musim 2013/14 lalu, BBC yang tampil sebagai starter juga gagal menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan. Dua gol Benzema dan satu gol Ronaldo berhasil dibalas empat gol oleh Barca. Skor 3-4 menutup pertandingan untuk kemenangan Blaugrana. Sialnya, di musim tersebut Madrid juga kalah di El Clasico lainnya dengan skor 1-2.

Kalah di empat edisi terkahir El Clasico membuat Zinedine Zidane menantang BBC untuk menang di laga malam nanti. Tapi sepertinya tiga poin masih menjadi pekerjaan yang sulit bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Besok adalah waktunya untuk mematahkan rekor buruk itu dan kami akan mencobanya,” kata Zidane seperti dikutip Soccerway.

Saat ini Real Madrid wajib menang demi menjaga asa meraih trofi liga musim ini. Selain itu kemenangan atas Barca juga menjadi modal yang berharga jelang menghadapi leg I perempat final Liga Champions kontra VfL Wolfsburg.

Bisakah BBC menuntaskan tantangan Zidane? Kita nantikan saja hasil pertandingannya Minggu pagi besok.