Zidane Tak Mau Nostalgia Dengan Juventus

Judi Poker Online

Zidane Tak Nostalgia Juventus

Boladiator.com – Juventus merupakan klub yang sangat penting dalam karir Zinedine Zidane sebagai pemain dulu. Namun Zinedine Zidane sekarang ini tentu siap akan membawa Real Madrid untuk bisa menaklukan mantan timnya di babak final nanti.

Zinedine Zidane sendiri akhirnya suskses membawa Real Madrid untuk kembali ke babak final di ajang Liga Champions setelah mereka berhasil menyingkirkan Atletico Madrid dengan skor agregat akhir 4-2. Ini adalah babak final kedua secara beruntun yang didapatkan oleh Los Blancos setelah sebelumnya di musim lalu El Real berhasil menjadi juara di ajang tertinggi di Eropa tersebut.

Di babak final sendiri Real Madrid akan menghadapi tim Juventus yang tentu saja tidak asing untuk manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Juventus adalah klub Zinedine Zidane selama lima musim di tahun 1996 hingga tahun 2001 sebelum akhirnya Zinedine Zidane pindah ke Spanyol menuju klub Real Madrid dan bertahan di sana hingga sekarang ini Zinedine Zidane menjadi pelatih utama di klub yang satu ini.

Zidane Tak Nostalgia Juventus

Zinedine Zidane juga tak menampik bahwa Juventus adalah titik penting dalam karirnya sebagai pemain dulu. Menariknya lagi Zinedine Zidane ketika masih di Juventus pernah memiliki kenangan yang kurang baik ketika menghadapi Real Madrid di babak final Liga Champions. Pada musim 1997/1998 Zinedine Zidane berhasil membawa Juventus untuk menghadapi Real Madrid di Amsterdam Arena. Juventus sendiri akhirnya kalah dengan skor 0-1. Itu adalah pertemuan pertama dan satu-satunya Juventus dengan Real Madrid di baabk final Liga Champions sebelum akhirnya di musim ini kedua tim kembali dipetemukan.

“Tentu ini laga yang amat spesial untuk saya melawan Juventus. Mereka adalah salah satu klub yang penting untuk saya dulu ketika saya berkarir sebagai pemain sepakbola. Mereka telah memberikan saya segalanya. Tapi ini adalah final dan saya adalah manajer Real Madrid. Ini adalah klub terpenting dalam hidup saya dan ini tentunya akan menjadi babak final yang sangat menyenangkan untuk diri saya” tutur Zinedine Zidane di situs resmi UEFA.