Zidane Yang Sempat Diragukan

Judi Poker Online

Zidane Sempat Diragukan

Boladiator.com – Zinedine Zidane akhirnya berhasil membawa Real Madrid meraih gelar juara di ajang La Liga Premier Spanyol serta mempertahankan gelar Liga Champions. Padahal salah satu punggawa Real Madrid, Luka Modric mengakui bahwa dirinya sempat meragukan kapasitas dari Zinedine Zidane ketika awal penunjukan.

Zinedine Zidane sendiri akhirnya berhasil membawa Real Madrid untuk meraih gelar juara di ajang La Liga Premier Spanyol setelah dalam lima musim terakhir mereka gagal untuk mendapatkannya. Real Madrid sendiri berhasil memenangkan persaingan sengit dengan FC Barcelona dengan keunggulan tiga poin di akhir musim. Setelah itu Zinedine Zidane juga berhasil mempersembahkan trofi kedua Real Madrid musim ini. di ajang Liga Champions, anak asuhan Zinedine ZIdane tersebut berhasil mengalahkan Juventus dengan skor akhir 4-1 di babak final. Kemenangan tersebut membuat Real Madrid menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar Liga Champions.

Kunci utama dari Zinedine Zidane yang telah berhasil membuat skuad Real Madrid tampil baik di musim ini adalah karena penerapan kebijakan rotasinya. Zinedine Zidane berani untuk mengistirahatkan pemain bintang mereka di beberapa kesempatan seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan lainnya, sehingga membuat pemain Real Madrid terus fit hingga akhir musim.

Zidane Sempat Diragukan

Luka Modric sendiri mengaku bahwa hal tersebut sangat luar biasa. Bahkan dirinya mengakui bahwa Zinedine Zidane telah mematahkan penilaian dirinya tentang Zidane ketika menjadi pelatih pada awalnya di Real Madrid.

“Dia sudah membuat banyak hal yang hebat sejak datang kesini. Dia telah membuat kami yakin sebagai tim sehingga kami semua bisa terus memberikan kontribusi terbaik kami. Sejujurnya saya pernah sedikit skeptis karena dia bisa memuaskan semua kebutuhan pemain. Tapi dia akhirnya berhasil mengatasi semua tantangan tersebut. Kami memiliki banyak pemain muda, kemudian masih ada Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Keylor Navas, dan saya yang merupakan pemain yang berusia di atas 30 tahun. Namun ada banyak pemain muda yang akhirnya bisa membuat Real Madrid tampil lebih dominan di msuim ini” tutur Luka Modric kepada AS yang dilansir Football Italia.