Zidane: Roma tim yang hebat

Judi Poker Online

Zidane: Roma tim yang hebat

Boladiator.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan “kami menghadapi tim yang hebat” di Roma menjelang pertandingan Liga Champions besok.

Los Merengues tiba di ibukota Italia hari ini menjelang leg pertama babak 16 besar di Stadio Olimpico besok.

“Kita harus mulai kuat,” kata Zidane di konferensi pers pra-pertandingan, duduk sendirian setelah Cristiano Ronaldo berjalan keluar.

“Kami menghadapi tim yang hebat, tapi kami tenang karena kami telah bekerja dengan baik.

“Kita semua tahu seperti apa kompetisi ini mewakili Real Madrid, kami baik-baik saja secara fisik dan kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan.

“Bisakah kami istirahat sial melawan tim Italia? Kami berharap begitu. Ini laga yang berlangsung 180 menit, besok hanya babak pertama.”

Zidane bermain melawan pemain AS Roma Francesco Totti pada berbagai kesempatan, yang ia mengejutkan untuk melihat Er Pupone masih bermain?

“Haruskah dia pensiun? Apa yang dia lakukan adalah penting, itu terserah dia untuk memutuskan. Ini adalah kesenangan untuk melihat pemain seperti dia di lapangan.”

Full-back Brasil Marcelo telah dimasukkan dalam skuad untuk besok, namun mantan gelandang Juventus mengakui masalah punggung kirinya mungkin tidak dalam tim.

“Marcelo baik-baik saja,” Zidane meyakinkan.

“Tapi dia hanya akan bermain jika dia 100 persen, kita akan melihat bagaimana dia semalam. Dalam turnamen seperti ini Anda harus menjadi yang terbaik.”