Zidane Sukses Antar El Real Raih Kemenangan Beruntun

Judi Poker Online

Zidane Real Raih Kemenangan

Boladiator.com Pertandingan Juventus vs Real Madrid pada hari minggu dini hari kemarin, di ajang Liga Champions musim 2016/2017 ini menjadi trending topik di dunia.

Hasil akhir yangmenujukan bahwa Real Madrid sukses mendapatkan kemenangan ini mampu merubah suasa stadion menjadi gemuruh haru kemenangan dari oara fans yang dijuluki #Halamadrid tersebut.

Performa yang ditunjukan oleh El Real ini memang tidak diduga sebelumnya, apalagi tim besutan Zinedine Zidane ini sempat mengalami kekalahan di babak 4 besar, ketika melawan Atletico Madrid beberapa pekan lalu.

Namun, hasil kemenangan ini menunjukan bahwa pasukan Zidane melakukan evaluasi dan benar-benar ingin mempertahankan gelar juara mereka musim lalu di Liga Champions.

Sang pelatih, Zinedine Zidane memiliki pandangan yang berbeda mengenai prestasi yang ditorehkannya sebagai pelatih Madrid yang berhasil mengantarkan skuad menjadi juara Liga Champions selama 2 kali beruntun, dan menjadi pelatih yang berhasil mengantarkan skuad pada kemenangan Liga Spanyol.

Kebanggaan dan rasa bahagia yang dirasakan oleh Zinedine Zidane ini dikarenakan mereka berhasil menang dengan format baru yang memang dirancang dalam musim ini, sehingga ini menjadi sebuah kesenangan yang luar biasa.

Ditemui setelah usai pertandingan kemarin, Zidane menegaskan bahwa kemenangan dan kesuksesan Real Madrid musim ini dikarenakan hasil dari kerja keras seluruh elemen klub, bukan hanya dirinya.

Zidane Real Raih Kemenangan

Zidane pun menyatakan bahwa Madrid berhasil meraih prestasi kemenangan ini karena memang seluruh pemain dan elemen memiliki antusias  yang ditinggi, ditambah dengan adanya kerja keras semua orang klub.

“Jika ada kemauan dan kerja keras, maka seluruh klub bisa memenangkan setiap pertandingan yang diikutinya”. Ujar Zidane.

“Kemenangan ini menghadirkan kebahagiaan yang luar biasa biasa bagi setiap pemain dan seluruh elemen klub, dan kami bahagia karena meraih semua prestasi ini dalam satu musim tidaklah mudah. Apalagi, menjadi juara La Liga dan Liga Champions bukanlah hal yang mudah”. Tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa menjadi juara La Liga dan Liga Champions it8u tidak mudah, dan kami melakukannya dengan kerja keras serta memiliki antusiasmen yang tinggi, dan ini benar-benar musim yang spektakuler”. Terang Zidane kepada As.