Zidane: Real Madrid vs Deportivo, Laga Ini Akan Menjadi Sulit

Judi Poker Online

Zidane Real Madrid Deportivo

Boladiator.com Real Madrid harus menjalani satu pertandingan lagi dalam kompetisi La Liga Spnayol melawan Deportivo La Caoruna sebelum bernagkat ke negara Jepang untuk menjalankan Piala Dunia antar klub. Madrid akan menjamu Deportivo di lapangan Stadium Bernanbeu akhir pekan.

Nampaknya pertandingan yang akan digelar pada tuan rumah Real Madrid ini sangat memberikan keuntungan bagi Real Madrid sendiri, hal ini dikarenakan mereka akan tampil di ribuan orang dan fans terbaiknya serta siap memberikan skor tambahan dengan hasil yang sangat memukau.

Namun, sebaliknya justru pertandingan ini sedikit tidak menguntungkan bagi pihak Deportivo, apalagi dengan adanya data statistik terdahulu yang menunjukan bahwa Real Madrid berhasil menang telak atasnya. Real madrid saat ini masih berada di posisi dengan urutan klasmen aman, dalam artian bahwa permainan yang ditunjukan masih sangat baik dan sesuai dengan strategi yang diberikan oleh Zidane  selaku pelatih.

Namun,meski demikian Zinedine Zidane mengatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi sebuah pertandingan yang berat, dan Zidane tidak ingin Madrid mengalami kegagalan dalam meraih kemenangan di laga nanti. Lagipula, ini adalah pertandingan terakhir madrid di akhir tahun 2016 dan Zidane ingin mengakhirinya dengan kemenangan.

Zidane Real Madrid Deportivo

“Laga ini akan menjadi pertandingan yang rumit, bukan saja karena cara bermain dan penampilan tiap pemainan melainkan posisi mereka pada urutan klasmen yang mencerminkan kekuatan dan performa setiap pemainnya”.

Ia juga mengatakan bahwa “Ini adalah laga terkahir kami di tahun 2016, dan kami akan berusaha untuk siap menang pada pertandingan kali ini”.

Meski belum memenangkan pertandingan di Liga Spanyol ini, namun tim besutan Zidane ini tetap optimis akan menjadi juara La Liga. Berdasarkan data klasmen sementara, diketahui bawa Real memiliki 34 poin diikuti dengan Barcelona di posisi kedua.

Namun, jika gaya permainan Real yang seperti demikian, buka  tidak mungkin Blaugrana yang akan memenangkan pertandingan dan akan masuk kedalam posisi teratas untuk klasmen liga Spanyol tersebut.