Zidane Percaya Ronaldo Mampu Menunjukan Kualitas Terbaiknya Kembali

Judi Poker Online

Zidane Percaya Ronaldo

Boladiator.com – Sang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dipercayakan bisa membawa Real Madrid untuk mendapatkan gelar juara Liga champions musim ini. hal ini dikarenakan, Zinedine Zidane menilai bahwa cristian Ronaldo telah kembali kepada permainan terbaiknya diakhir-akhir musim ini.

Cristiano Ronaldo yang pada musim-musim awal jalannya kompetisi la Liga Spanyol tidak menunjukan kualitasnya sebagai pemain yang mendapatkan penghargaan balon D’or musim 17/18. Ditambah lagi, pemain berkebangsaan portugal tersebut di awal Liga harus mendapatkan sanksi dari FIFA dan harus absen membela Real Madrid melakoni laganya sebanyak 3 pertandingan.

Setelah menjalankan hukuman FIFA, Ronaldo yang kembali bermain tentunya membuat jajaran dan para pihak Real Madrid antusias sekali menunggu pemain yang berumur 32 tahun ini mencetak goal-goalnya dan membawa Madrid meraih kemenangan. Namun yang terjadi selama dalam 4 pekan yang di lakoni Real Madrid diawal Liga, Ronaldo belum satupun mencetak goal perdananya.

Namun, Cristiano Ronaldo mempu menunjukan kualitasnya bersama Real Madrid didalam Liga champions musim ini. Ronaldo yang kini menjadi pemimpin  top skore utama diLiga champions menarik perhatian dari presiden Real Madrid yakni Florentino Perez yang puas dengan kontribusi Ronaldo pada Los Blancos musim ini. Perez mendukung Ronaldo agar bisa kembali dalam peforma yang sangat mematikan untuk bisa menjadi andalan Real Madrid di lini depan.

Zidane Percaya Ronaldo

Perez juga mengklaim bahwa Ronaldo kalau ingin menandingi skor pencetak goal terbanyak yang di raih oleh rivalnya Lionel Messi di Barcelona, Ronaldo harus ekstra bekerja keras karena Messi kini sudah mencetak 29 goal dalam Liga musim ini dan menjadikan dirinya sebagai pencetak goal terbanyak saat ini. ujarnya pada akun resmi Real Madrid.

Mengikuti dari catatan catalan kemarin, Ronaldo kini mampu menggeser raihan goal yang diciptakan salah satu pemain lini depan Barcelona yakni Luis Suarez. Ronaldo sudah mencetak 23 goal selisih 6 goal dari rivalnya yakni Lionel Messi dan terpaut 1 goal di atas Luis Suarez.

Perez juga mengatakan bahwa meski Ronaldo dalam Liga Spanyol harus ketinggalan banyak goal dengan rivalnya yakni Lionel Messi, akan tetapi di Liga champions Ronaldo mampu unggul 8 goal dari Messi yang baru mengkoleksi 6 goal dan Cristiano Ronaldo sudah mencetak 14 goal.