Zidane: Morata Akan Bertahan, Jese Mungkin Akan Hengkang

Judi Poker Online

Zidane, Morata Bertahan, Jese Akan Hengkang

Boladiator.com Baru-baru ini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan masa depan kedua anak asuhnya, yakni Alvaro Morata dan juga Jese Rodriguez. Menurutnya, Morata tetap akan menjadi bagian dari skuad Madrid. Sementara Jese, kemungkinan besar akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Seperti kita ketahui, Madrid kembali menarik strikernya, Alvaro Morata, yang beberapa musim terakhir menjadi pemain Juventus, dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro. Menurut beberapa berita yang berhembus, Madrid akan kembai lagi melego striker mautnya itu dengan harga yang lebih besar.

Mendengar kabar itu, banyak klub yang rupanya sudah memasang ancang-ancang untuk memboyong striker timnas Spanyol itu. Kabar yang paling hangat ialah Chelsea, yang paling ngebet untuk memboyong Morata ke Stamford Bridge. Apalagi belakangan ini The Blues dikabarkan akan kehilangan strikernya, Diego Costa yang memang tidak ada dalam rencana Antonio Conte untuk musim depan. Costa sendiri dirumorkan akan kembali ke Clubnya dahulu, Atletico Madrid.

“Morata adalah pemain Madrid. Dia akan tetap bersama kami, di rumah aslinya,” kata Zidane usai melakoni laga kontra Chelsea di laga pra musim. “Dia akan tetap bersama kami. Kami akan berusaha mempertahankannya.”

Zidane, Morata Bertahan, Jese Akan Hengkang

Sementara itu, masa depan Jese Rodriguez justru bertolak belakang dengan Morata. Striker berusia 23 tahun itu dikabarkan akan hengkang dari Si Putih. Alasan kesulitan bermain dinilai sebagai penyebab mengapa Jese lebih memilih untuk mencari pelabuhan baru untuk karirnya di musim depan.

Terkait hal itu, PSG yang diasuh oleh pelatih anyar, Unai Emery mengabarkan bahwa mereka sangat tertarik untuk memboyong Jese. Oleh karena itulah, Jese tidak masuk ke dalam bagian dari laga Madrid dengan Chelsea kemarin.

“Saat ini Jese sudah berbicara dengan klub. Saya rasa hal itu terkait soal kepergiannya di musim depan. Sampai saat ini memang baru PSG yang mmperlihatkan keseriusan mereka untuk memboyong Jese. Namun ini juga belum resmi. Kita masih menunggu hasilnya di waktu ke depan,” ungkap Zidane mengenai masa depan Jese.

Soal kesulitan bermain, memang belakangan ini Jese tidak bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Dia memang kalah saing dari striker Madrid lainnya, yakni Cristiano Ronaldo, Karim Bezema, dan Gareth Bale.