Zidane Memang Pelatih Hebat, Namun Belum Pantas Menangani Madrid

Judi Poker Online

Zidane Memang Pelatih Hebat, Namun Belum Pantas Menangani Madrid

Boladiator.com Zinedine Zidane diyakini akan menjadi seorang pelatih besar di masa mendatang. Namun, penampilannya kala menangani bekas klubnya saat menjadi pemain, Real Madrid, Zidane sepertinya belum pas menjadi pelatih.

Bersama Zinedine Zidane, Madrid sampai saat ini belum mampu untuk mengejar dominasi Barcelona di La Liga. Memang, saat ini mereka sudah berhasil mengejar ketertinggalan poin dari Atletico yang saat ini memiliki keunggulan satu poin di atas Madrid. Namun, selama beberapa musim terakhir, Madrid seakan-akan tenggelam dalam kehebatan Barcelona.

Ketidaktepatan Zidane melatih El Real juga diutarakan oleh mantan rekan satu tim Zidane di timnas Perancis, Youri Djorkaeff. Zidane dan Djorkaeff sama–sama berhasil berjuang untuk mendapatkan gelar kampiun di Piala Dunia 1998 lalu.

Menurut mantan pemain Inter dan PSG itu, Zidane saat ini belum memiliki cukup waktu untuk menangani tim sebesar Madrid. Alhasil sampai saat ini posisi Madrid pun tak bisa naik lebih tinggi hingga jornada ke 30.

“Dia memang orang yang tepat untuk dijadikan seorang pelatih. Namun, jika ditanya apakah dia sudah pantas menangani Real Madrid? Saya rasa dia masih belum saat ini,” kata Djorkaeff seperti dikutip Daily mail.

Zidane Memang Pelatih Hebat, Namun Belum Pantas Menangani Madrid

Terlalu berat jika dia sudah harus menangani tim seperti Madrid. Kita lihat saja para pendahulunya, Carlo Ancelotti, Jose Mourinho, dan Rafael Benitez, mereka pun sama-sama tak bertahan lama dalam melatih Madrid. Begitu juga dengan Zidane yang saya yakin dia juga akan bernasib serupa dengan para pendahulunya itu. Mungkin saja jika beruntung, dia akan bertahan selama 2,5 tahun,” katanya.

Zidane memang datang ke Madrid sebagai pelatih sejak pemecatan Rafael Benitez di bulan Januari lalu. Saat itu Zidane mamang dianggap sebagai pengganti yang pas bagi Madrid. Bersama Madrid dia sudah melakoni 14 laga, dan telah membukuhkan 11 kemenangan.

Namun saat ini kemampuannya masih terlalu jauh untuk mengangkat moral Madrid menyaingi rival-rival mereka di La Liga.

Ujian juga akan datang ada Zidane di laga El Clasico mendatang. Untuk bisa memangkas jarak poin, Zidane wajib membawa anak asuhnya menang di laga yang akan dihelat di Stadion Camp Nou tersebut.