Zidane Malas Bahas Masa Depannya di Madrid

Judi Poker Online

Zidane Malas Bahas Masa Depannya di Madrid

Boladiator.com – Real Madrid memang menjadi klub yang angker bagi para manajer sepak bola. Pasalnya tidak sedikit manajer papan atas yang akhirnya harus hengkang dari kursi kepelatihan El Real, lantaran gagal membawa tim meraih prestasi yang diharapkan. Terakhir, Real Madrid mendepak Rafa Benitez karena dinilai gagal membawa Madrid ke performa terbaik.

Sebagai pengganti, mantan penggawa Los Blancos, Zinedine Zidane ditunjuk sebagai manajer anyar pada pertengahan musim lalu. Bersama Zidane, Madrid melakoni beberapa laga awal tanpa kekalahan. Namun belakangan ini, performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sedang mengalami penurunan.

Terkait dengan hal tersebut, Zinedine Zidane masih malas membahas tentang masa depannya bersama El Real. Zizou hanya fokus untuk memenangi laga berikutnya, dan pada akhirnya tadi malam Madrid meraih kemenagan meyakinkan 3-1 atas Levante.

Karier Zidane di Real Madrid setelah menggantikan posisi Rafael Benitez memang masih belum jelas. Sang manajer asal Prancis hanya mendapat kontrak hingga akhir musim ini. Belum ada kejelasan apakah kontrak tersebut akan diperpanjang atau akan segera disudahi.

“Saya sepenuhnya sedang fokus ke Levante,” ujar Zidane jelang laga kontra Levante. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam tiga bulan ke depan. Tidak ada yang mengetahui itu.”

Zidane Malas Bahas Masa Depannya di Madrid

“Hal yang terpenting adalah penampilan kami dari hari ke hari dan apa yang saya lakukan saat ini. Saya senang dengan pekerjaan kami dari hari ke hari. Itu yang paling penting bagi saya,” lanjut manajer asal Prancis seperti dilaporkan Marca.

Zidane juga mengatakan bahwa kekalahan dari Atletico bukanlah akhir dari segalanya. Melainkan ia akan membawa Real Madrid keluar dari situasi buruk saat ini.

“Kami kalah di satu laga dan semua seolah telah berakhir dan suram. Kekhawatiran Anda bukanlah apa yang saya khawatirkan, yang saya coba perbaiki dengan pasukan saya, karena saya mengetahui bahwa kami bisa melalui situasi buruk ini.”

Dengan kemenangan atas Levante, Real Madrid kini masih menempati posisi tiga, ketinggalan empat poin dari Atletico dan 9 poin dari Barcelona.