Zidane : Los Blancos Akan Mempertahankan Peforma Yang Gemilang

Judi Poker Online

Zidane, Los Blancos Peforma Gemilang

Boladiator.com Pelatih asal Prancis yang menduduki kursi kepelatihan bagi raksasa Spanyol Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa dirinya akan mempertahan peforma terbaik Los Blancos setelah menundukan tim tamu Deportivo La Coruna dalam ajang pertandingan pekan ke-20 La Liga Spanyol musim 17/18.

Zinedine Zidane berhasil membawa Los Blancos meraih kemenangan atas tamunya dengan skor akhir 7-1. Bermain di markas sendiri, santiago bernabeu, minggu malam kemarin membuat pelatih asal Prancis tersebut menyusun strategi jitu yang membuat dirinya kini kembali aman. Seperti yang diketahui, bahwa dalam pekan kemarin, pelatih asal Prancis tersebut sempat menjadi kabar yang sangat vital diberbagai media di Spanyol.

Seperti yang terlansir oleh Marca,  bahwa pelatih asal Prancis tersebut siap di lepas dimusim ini setelah gagal membawa Real Madrid dalam peforma yang terbaik dimusim ini. Real Madrid kini berada urutan ke-4 klasemen La Liga sementara, dengan mengumpulkan 35 point dari 20 pertandingan, Real Madrid terpaut jauh dari rivalnya yakni Barcelona yang kokoh di puncak klasemen dengan mengkoleksi 54 point.

Tentunya, dengan terpaut jauh dari rivalnya Barcelona sebanyak 19 angka, pelatih asal Prancis tersebut dinilai kurang baik dalam menyusun strategi dan pemain-pemain yang diturunkan di pertandingan yang sudah berjalan dalam 20 pekan musim ini.

Zidane, Los Blancos Peforma Gemilang

Namun, pelatih asal Prancis tersebut mempunyai alasan yang sangat kuat bagi klubnya yang sekarang terlihat terperosot jauh dari Barcelona dalam meraih point di klasemen. “dari awal Real Madrid selalu mendapatkan masalah dari sejumlah pemain yang harus mengalami cedera. hal itu yang membuat peforma dari Real Madrid tidak begitu memukau dimusim ini” ujarnya di Sky Sport.

Saya juga tahu untuk mengejar point yang diraih Barcelona di puncak klasemen itu terbilang sangat mustahil dan untuk mendapatkan gekar juara La Liga Spanyol itu sudah terbilang sangat sulit. Akan tetapi, saat ini saya hanya akan memfokuskan para pemain dalam mengejar juara Liga Champions dan Dopa Del Rey. Lanjutnya.

Sekarang ini, Real Madrid sudah kembali dengan pemain-pemain intinya, semua pemain sudah dalam kondisi yang baik. Hanya satu saja yang kini mengalami cedera yakni Sergio Ramos. Namun, dalam 2 pekan mendatang Ramos dikabarkan akan kembali memperkuat tim. saya akan pastikan, Real Madrid menjadi klub yang akan kuat kembali. Tandasnya Zidane dalam Sky Sports.