Zidane Pastikan James Tidak Akan Dijual di Musim Panas 2016

Judi Poker Online

Zidane James Tidak Dijual Musim 2016

Boladiator.com – Zinedine Zidane menegaskan kalau James Rodriguez tidak akan masuk ke daftar jual Real Madrid pada bursa transfer awal musim ini. Hal tersebut diutarakan oleh sang manajer setelah Los Blancos berhasil menaklukkan Celta Vigo 2-1, pada jornada kedua La Liga 2016/17, di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/8). Pada laga tersebut, dua gol El Real diceploskan oleh Alvaro Morata dan Toni Kroos. Sementara tim tamu hanya mampu membalas satu gol melalui Fabian Orellana.

James Rodriguez baru dimainkan oleh Zidane di menit ke-69 untuk menggantikan Luka Modric. Meskipun hanya berada di atas lapangan sepanjang 22 menit, kapten timnas Kolombia itu tampil cukup apik. Squawka mencatat kalau James mempunyai akurasi umpan mencapai 79 persen di laga tersebut. Bahkan James mencatat persentase 100 persen untuk tendangan yang dilepasnya.

“Saya menyaksikan ada beberapa hal yang luar biasa dilakukan oleh James. Seperti yang mungkin telah Anda perkirakan sebelumnya, James akan tetap bersama kami di Madrid,” kata Zidane usai laga kontra Celta Vigo.

Zidane James Tidak Dijual Musim 2016

Terkait tiga poin perdana yang berhasil ia persembahkan untuk para fans Madrid di Santiago Bernabeu, Zinedine Zidane tak memungkiri rasa gembiranya dengan skema pergantian pemain yang ia lakukan, termasuk saat memasukkan James untuk menggantikan peran Modric. “Saya berharap kami bisa terus percaya diri untuk memenangi pertandingan hingga akhir. Kami pun pada akhirnya berhasil menyelesaikan hal itu. Perubahan pemain yang kami lakukan mampu memberikan suatu hal yang penting dalam tim,” tambahnya.

Dengan tambahan tiga poin, Madrid masih tetap berada dalam jalur persaingan papan atas klasemen sementara La Liga. El Real saat ini berada di posisi ketiga klasemen, dengan raihan enam angka dari dua jornada pertama.

Madrid sempat berada di puncak klasemen, sebelum digusur oleh Barcelona yang mampu menumbangkan Athletic Bilbao di San Mames dengan skor tipis 1-0 pada Senin (29/8) dinihari WIB. Namun posisi dua tim raksasa Spanyol itu diusik oleh Las Palmas yang di pertandingan lain berhasil membantai Granada 5-1. Tiga tim di posisi tiga teratas saat ini hanya terpaut selisih gol.