Zidane Ingin Pemain Real Madrid Bekerja Keras Agar Menang

Judi Poker Online

Zidane Ingin Real Madrid Bekerja Keras

Boladiator.com – Pelatih Real Madrid yang berasal dari Prancis Zinedine Zidane memberikan intruksi kepada anak asuhnya untuk bekerja keras pada saat bertemu Real Betis dilanjutan Laliga nanti agar mereka mendapatkan kemenangan. Sebelumnya Madrid harus memperoleh hasil yang kurang memuaskan di 4 pertandingan yang telah mereka lakukan yang mana Madrid harus bermain imbang di 4 pertandingan terakhir yang telah mereka jalani di semua kompetisi.

Real Madrid harus bermain imbang di 3 laga Laliga dan harus bermain imbang melawan Borussia Dortmund di lanjutan liga champions. Hal ini tentunya tidak hal yang menyenangkan bagi club sekelas Real Madrid yang mana club yang sudah menjuarai liga champions sebanyak 11 kali ini mempunyai ambisi untuk bisa memenanangkan semua pertandingan yang telah mereka jalani. Dengan hasil imbang 4 kali ini membuat posisi zinedine Zidane sebagai juru taktik di Real Madrid juga terancam.

Pada pertandingan melawan Real Betis nanti Zidane tidak ingin melihat kesalahan anak asuhnya yang dilakukan di 4 pertandingan terakhir terulang lagi. Zinedine Zidane mengingatkan anak asuhnya untuk selalu fokus pada menit awal sampai pertandingan usai agar Real Madrid tidak kecolongan dengan gol yang dicetak oleh lawan. Zidane mengatakan jika anak asuhnya musim ini mempunyai mental yang sangat buruk yang mana para pemain Real Madrid tidak percaya diri pada saat tim sedang kebobolan.

Zidane Ingin Real Madrid Bekerja Keras

Sebelumnya Madrid ditangan Zidane mampu tampil heroik dengan selalu menang di 16 laga di Laliga sebelum ditahan imbang oleh VillaReal. Selain itu Zidane juga mampu membawah Madrid menjuari liga champion ke-11 meskipun pelatih berkepala plontos ini belum genap satu tahun menangani Real Madrid.

Akan tetapi di pertandingan melawan Real Betis nanti Zidane dipusingkan dengan banyaknya pemain Real Madrid yang sedang mengalami cedera. Sebelumnya Casemiro, Luca Modrid dan Marcelo di pastikan tidak bisa dimainkan oleh Zidane karena mengali cedera. Akan tetapi yang membuat pusing Zidane saat ini ada pemain Madrid yang mengalami cedera yaitu James Rodriguez. Pamin ini mengalami cedera pada saat membela Kolombia di lanjutan kompetisi piala dunia.