Zidane Berikan Pujian Untuk Salah

Judi Poker Online

Zidane Berikan Pujian Salah

Boladiator.com – Real Madrid sekarang ini sempat dikabarkan ingin mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool. Pelatih El Real, Zinedine Zidane kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sangat kagum dengan pemain asal Mesir tersebut.

Mohamed Salah sendiri sudah tampil dengan impresif sejak sang pemain bergabung dengan Liverpool di awal musim ini. Sang pemain sendiri sudah membuat 19 gol dan juga enam assist dari 25 kali penampilannya  bersama Si merah di seluruh ajang kompetisi. Peforma dari Mohamed Salah sendiri kemudian membuat klub top Eropa ingin untuk mendatangkan dirinya dan salah satunya adalah Real Madrid.

Pelatih tim nasional Mesir, Hector Cuper kemudian sempat mengatakan bahwa Real Madrid ingin bisa mendapatkan Mohamed Salah. Sang pemain bahkan menyebut bahwa hal tersebut menjadi kabar yang sangat luar biasa. pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri kemudian ditanya tentang kabar tersebut jelang laga final Piala Dunia Antar Klub di akhir pekan kemarin. Pelatih Real Madrid asal Perancis tersebut mengaku bahwa dirinya sangat kagum dengan permainan yang ditunjukan oleh Mohamed Salah sejauh ini.

Zidane Berikan Pujian Salah

“Dia merupakan seorang pemain yang sangat hebat baik ketika bermain di AS Roma maupun ketika bermain di Liverpool. Dia merupakan pemain sepakbola ang penting dan juga dia semakin berkembang setiap harinya. Dia masih sangat muda dan saya sangat menghargai dirinya” tutur pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kepada Marca.

Real Madrid sekarang ini memang tengah kekurangan tenaga terutama di lini serang mereka. Di kompetisi La Liga Premier Spanyol saja, pemain yang paling banyak mencetak gol di Real Madrid hanya berhasil menorehkan empat gol saja. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Isco dan Marco Asensio. Sedangkan nama-nama seperti Gareth Bale dan Karim Benzema malah bermain kurang oke sejauh ini bersama Real Madrid. Hal tersebut membuat El Real kabarnya akan mendatangkan beberapa pemain top di bursa transfer musim dingin di bulan Januari nanti. Nama-nama yang paling santer dikaitkan dengan Real Madrid sendiri adalah Mohamed Salha dari Liverpool dan Mauro Icardi dari Inter Milan.