Zidane Memastikan Bale Dan Keylor Navas Bermain Di Laga Melawan Fuenlabrada

Judi Poker Online

Zidane, Bale, Keylor Navas Melawan Fuenlabrada

Boladiator.com Sang manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan kepada media setempat akan terkaitnya dua punggawa los Blancos yakni Gareth Bale dan Keylor Navas dipastikan bisa kembali tampil setelah sembuh dari cedera yang di deritanya.

Zinedine Zidane juga mengatakan bahwa kedua pemain tersebut akan bermain saat laga Real Madrid melawan Fuenlabrada di ajang Copa Del Rey pekan ini.

Madrid akan menjamu Fuenlabrada di Santiago Bernabeu pada leg kedua Copa Del Rey, rabu 29 november 2017 yang Sebelumnya, pada leg pertama Real Madrid berhasil membawa pulang kemenangan setelah goal yang di ciptakan oleh Marco Asensio dan Lucas Varques membuat los Blancos memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Sebelum laga tersebut di mulai, seperti biasa bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane melakoni jumpa pers nya terlebih dahulu yang di laksanakan pada hari senin 27 november 2017, waktu Spanyol. Pada moment inilah, sang pelatih asal Prancis mengatakan bahwa dirinya memastikan dengan susunan serta kondisi pemainnya dalam tim. terutama kepada Gareth Bale yang disebutkan akan bisa tampil pada laga melawan Fuenlabrada.

Zidane, Bale, Keylor Navas Melawan Fuenlabrada

Saat ini memang Gareth Bale belum sembuh total, namun saya hanya mengusahakan yang terbaik untuk tim, jika saya masih menyimpan Gareth Bale di bangku cadangan. Kualitas dan mental Bale mungkin akan menurun di laga berikutnya, pada pertandingan ini saya hanya menyiapkan mental dan kekuatan fisik agar bisa kembali fit dalam laga El Clasico mendatang. Ujar Zidane di Portsmole.

Dalam pertandingan ini juga saya tidak menyiapkan mental dan fisik dari Gareth Bale saja. Namun, dengan kembalinya penjaga gawang Real Madrid yakni Keylor Navas yang di landai cedera pada saat memperkuat Tim Nasional Kosta Rika dan kembali pulih. Tentunya, saya akan mempercayakan penjaga gawang saat laga melawan Fuenlabrada kepada pemain Kosta Rika tersebut. lanjutnya sang manajer.

Saat ini Saya hanya ragu untuk memainkan Sergio Ramos, hal ini dikarenakan pemain tersebut sedang mengalami cedera pada hidungnya yang sedang patah.