Zidane Anggap Real Madrid dan Barcelona Lebih Menarik dari Klub Inggris

Judi Poker Online

Zidane Anggap Real Madrid dan Barcelona Lebih Menarik

Boladiator.com – Baru-baru ini Zinedine Zidane mengungkapkan apa yang membuat Real Madrid dan Barcelona lebih menarik dari klub-klub peserta Premier League. Ia memaparkan itu dengan sedikit menyindir liga yang diklaim terbaik di dunia itu.

Bukan hanya itu saja, namun Zinedine Zidane juga tidak ragu mengatakan tidak takut dengan kekuatan finansial yang dipunyai oleh klub-klub Inggris. Bahkan meski setiap pertandingannya menarik untuk disaksikan, Zidane menyebutkan kehebatan dua raksasa Spanyol tetap tidak bisa dikalahkan.

Musim depan klub liga Inggris akan mendapat dana segar dari hak siar TV baru. Nilai hak siar sepakbola Inggris memang terus bertambah tinggi dari musim ke musim. Hal itu membuka lebar kesempatan bagi klub asal negeri Ratu Elizabeth untuk melakukan pembelanjaan pemain besar-besaran. Bahkan tak mustahil sebuah tim kecil bisa membeli pemain berkualitas berharga mahal.

Kendati demikian, Zidane mengatakan bahwa kekuatan finansial yang besar di Premier Leage tidak sebanding dengan gengsi bermain di klub sebesar Real Madrid atau Barcelona, di mana dua klub itu menjadi yang terbesar di Spanyol bahkan di dunia. Pasalnya tidak semua orang bisa mendapat kesempatan bermain di dua klub tersebut.

Zidane Anggap Real Madrid dan Barcelona Lebih Menarik

“Tida semua orang punya kesempatan bermain di Madrid atau Barca. Premier League memang sangat menarik dan itu telah dibuktikan setiap musimnya. Banyak pemain yang juga menyukai kompetisi itu. Namun, di sini kita tidak selalu berbicara masalah finansial,” ujar Zidane.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa Real Madrid dan Barcelona sendiri juga mempunyai aset pemain yang sangat mahal. Beberap pemain termahal di dunia pun juga berada di dua tim itu. Sebut saja seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Lionel Messi, Neymar, atau James Rodriguez.

Perkataan Zidane ini akan dibuktikan saat Real Madrid menyambangi markas Manchester City untuk melakoni leg I semi final Liga Champions di Etihad Stadium nanti malam. Di atas kertas, Los Blancos lebih diunggulkan ketimbang tim tuan rumah. Tapi Zidane telah mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap waspada. Terlebih City punya Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero yang tengah on fire.