Ze Maria Bantah Kabar Transfernya Alisson Becker Ke Liverpool

Judi Poker Online

Ze Maria Bantah Alisson Becker Liverpool

Boladiator.com – Sudah menjadi sebuah hal yang sangat wajar ketika dalam dunia sepak bola terjadi proses transfer memtransfer. Sebab dalam setiap klub menginginkan adanya pemain terbaik yang berada di tengah – tengah mereka. Lantaran tim yang baik akan di tentukan oleh kualitas para pemain yang berada di dlamnya.

Dikabarkan Alisson Becker di lirik oleh beberapa klub papan atas, salah satunya adalah Liverpool. Di kabarkan akan hijrah ke Liverpool akhirnya membuat sang agen dari Alisson Becker, Ze Maria Neis,memberikan sebuah pernyataan yang berisi bahawa sebenarnya ia sama sekali tidak pernah bertemu dengan Liverpool. kalau ia tidak pernah bertemu dengan Liverpool untuk mendiskusikan perihal potensi transfer yang akan di jalani oleh kliennya.

Ze Maria juga menambahkan bahwa Alisson Becker saat ini sedang hanya fokus untuk memperkuat AS Roma saja. Dan ia adalah bagian dari salah satu dari para kiper terbaik yang ada di dunia.

Dia memang belum menandatangani kontrak baru bersama dengan klub AS Roma, namun mereka juga memiliki hubungan yang baik dengan manajemen klub. Dan Ze Maria pun mengatakan bahwa dirinya tak pernah bertemu dengan Liverpool untuk membicarakan perihal pindahnya Alisson Becker.

Ze Maria Bantah Alisson Becker Liverpool

Sang agen kembali menegaskan bahwa Alisson Becker hanya ingin fokus pada masa Рmasanya yang sekarang. Perihal harga jual Alison Becker maupun perihal apapun yang berketergantungan antara Alison Becker dengan transfer, sang agen belum mengetahui apapun.  Bahkan berapa nilai jual Alisson Becker sang agenpun tidak mengetahuinya. Semua tentang Alisson Becker bergantung kepada AS Roma.

Pada moment yang sebelumnya, Alisson memang sempat dihubung Рhubungkan dengan klub Liverpool pada masa bursa transfernya di musim panas 2017 yang lalu. Namun sang pemain, Alisson Becker tetap  mempertahankan posisinya yang notabene sesangenjadi seorang kiper utama di klub AS Roma setelah kepergian Wojciech Szczesny.

Tidak hanya Liverpool, klub besar lainnya juga dikabarkan tengah mengincar Alisson Becker. Klub besar tersebut adalah sang raksasa Spanyol, Real Madrid.