Zaza Ke Spanyol, Evra Kemungkinan Akan Menyusul

Judi Poker Online

Zaza Spanyol, Evra Menyusul

Boladiator.com – Klub Liga Serie A Italia, Juventus mengakui bahwa pemainnya Simone Zaza semakin dekat untuk bergabung dengan Valencia di Spanyol. Selain itu pemain yang juga pernah membela panji Manchester United yakni Patrice Evra kemungkinan akan segera menyusul Zaza ke Valencia. Sebelumnya, masa depan Simone Zaza di tim memang tengah dispekulasikan setelah masa buruk yang dialaminya ketika dipinjamkan ke West Ham United pada musim ini. Simone Zaza tidak pernah mencetak satu gol pun dan tampil hanya sebanyak 11 kali penampilan.

Tentunya kualitas yang tidak sesuai dengan harapan mereka membuat The Hammers akhirnya memutuskan untuk mengembalikan Simone Zaza lebih cepat. Bahkan West Ham United juga memaksa untuk tidak pernah memainkan Simone Zaza selama dua bulan terakhir ini guna menghindari aktifnya klausul pembelian Zaza dengan nilai 20 juta Pound jika pemain tersebut bermain di 20 laga penampilan.

Setelah dikembalika ke Juventus di musim transfer bulan Januari ini tentunya masa depan dari Simone Zaza makin tidak jelas. Apa lagi dirinya memang sudah dipastikan tidak akan mendapatkan slot untuk bisa bermain di Juve. Namun akhirnya pada perkembangannya Zaza sudah menemukan klub baru di paruh kedua musim ini.

Zaza Spanyol, Evra Menyusul

Tim asal spanyol Valencia memang dikabarkan sedang tertarik untuk bernegosiasi dengan Juventus dan sebentar lagi Valencia akan dipastikan segera bisa mendatangkan Simone Zaza. Simone Zaza akan kembali mengalami masa peminjaman dengan tebusan biaya sebesar 2 juta euro dan juga memiliki opsi untuk dikontrak permanen dengan harga sekitar 16 sampai 18 juta euro jika Valencia lolos dari Degradasi atau Valencia memainkannya di 10 laga.

“Apakah Zaza akan ke Valencia ? seharusnya akan berakhir demikian. Kami sedang bernegosiasi soal ini dan sudah ada tanda tanda baik. Untuk masalah Evra kita lihat saja nanti” tutur Beppe Marotta Direktur Juve. Evra juga dikabarkan tertarik datang ke Mestalla menyusul masa depannya yang juga tidak jelas di Juventus. Dirinya memang merasa tertarik untuk bisa bermain di Spanyol suatu hari nanti.