Mauro Zarate Resmi Kembali Ke Liga Inggris

Judi Poker Online

Zarate Ke Liga Inggris

Boladiator.com – Mauro Zarate akhirnya telah resmi kembali ke Liga Premier Inggris. Pemain asal Argentina tersebut akhirnya bergabung dengan Watford setelah sebelumnya bermain untuk Fiorentina. Watford dikabarkan harus menggelontorkan dana sebesar 2,75 juta pounds atau sekitar 39 milliar rupiah untuk membawa Mauro Zarate ke Vincarage Road. Mauro Zarate sendiri akhirnya diikat dengan kontrak sepanjang dua setengah tahun.

“Watford dengan gembira menyatakan telah berhasil mempermanenkan penyerang Argentina Mauro Zarate” tutur Watford dalam situs resmi mereka. “Mauro Zarate sendiri merupakan pemain gelandang serang dan juga bisa bermain sebagai penyerang. Zarate sendiri telah resmi bergabung dengan Watford dari Fiorentina dan akan terikat selama dua setengah tahun. Sebelumnya dia berhasil mencetak tujuh gol dari delapan kesempatan bermain sebagai starter di klub sebelumnya. Nomor 20 sendiri akan menjadi nomor punggung dirinya selama membela Wartford” tambahnya

Mauro Zarate mungkin sudah tidak asing lagi dengan atmosfer dan suasana di Liga Premier Inggris. The Hornets merupakan klub di Liga Premier Inggris yang keempat yang berhasil dibela oleh penyerang asal Argentina tersebut. Pemain yang kini hampir berkepala tiga tersebut sebelumnya telah membela Birmingham City, Queens Park Ranger, dan juga West Ham United. Setelah sempat berpetualang di Italia akhirnya secara resmi dia kembali dan siap bermain di Inggris kembali.

Zarate Ke Liga Inggris

Namun Watford sendiri belum bisa memberikan laga debut untuk dirinya lantaran Zarate sendiri baru saja mendapatkan kartu merah saat Fiorentina mengalahkan Chievo 1-0 kemarin di babak 16 besar Coppa Italia 11 Januari lalu. Wartford harus sedikit bersabar dan kemungkinan baru bisa dimainkan ketika The Hornets akan menghadapi Burnley di awal Februari, tepatnya di tanggal 4 Februari mendatang.

Kedatangan Watford merupakan angin segar bagi tim ini. Pengalaman Zarate yang pernah bermain di Liga Premier Inggris diharapkan bisa menambahkan daya gedor Watford yang dinilai masih kurang. Selain itu pengalaman dirina bermain di Liga dengan pertahanan terbaik diharapkan membuat dirinya bisa menjadi penyerang yang diharapkan oleh fans Watford.