Youngster Bayern Munich Ini Jadi Incaran Barcelona

Judi Poker Online

Youngster Bayern Munich Ini Jadi Incaran Barcelona

Boladiator.com – Kecemerlangan penampilan Youngster Bayern Munich, tampaknya telah membuat Barcelona kepincut. Bahkan kabarnya Blaugrana langsung berminat mendatangkan pemain tersebut ke Camp Nou. Siapakah dia?

Ya, Barcelona ternyata cukup serius untuk memboyong Joshua Kimmich dari Allianz Arena, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (17/3). Untuk memantau perkembangan pemain muda Bayern itu secara langsung, Barca juga sudah mengirim Direktur Teknis, Robert Fernandez ke Munich.

Fernandez memonitor performa pemain berusia 21 itu saat Bayern Munich menjamu Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015/16, yang pada akhirnya dimenangkan oleh Die Roten secara dramatis.

Kimmich digadang-gadang akan menjadi pengganti bek senior Barca, Javier Mascherano. Enrique cukup terpukau dengan kebolehan pemain muda yang satu ini, karena bisa bermain di lebih dari satu posisi. Kimmich andal bermain sebagai gelandang tengah atau dipasang di lini pertahanan. Enrique pun menganggap pesepakbola muda Jerman itu merupakan sosok yang tepat untuk jadi pemain Barca.

Youngster Bayern Munich Ini Jadi Incaran Barcelona

Barcelona pun cukup yakin bisa mendatangkan Kimmich pada bursa transfer musim panas mendatang. Kepindahan Pep Guardiola ke City musim depan disebut menjadi kesempatan untuk memuluskan transfer sang pemain ke camp Nou. Apalagi kecil kemungkinan mantan pemain RB Leipzig itu akan ikut dibawa Guardiola ke City.

Kendati demikian, Bayern tentu tidak akan melepas pemain muda mereka begitu saja. Bagi Bayern, Kimmich dinilai cukup berkontribusi untuk mengisi sektor yang kosong di lini pertahanan. Maklum saja, selama beberapa pekan terakhir Bayern memang ditinggal beberapa bek mereka lantaran cedera.

Mengenai karier sepakbola Kimmich, ia pernah menempuh pendidikan sepakbola di akademi muda Vfb Suttgart. Sebelum akhirnya ia merapat ke RB Leipzig pada musim panas 2013 lalu. Namun ia baru melakoni debut bersama tim Liga 3 itu pada bulan September di tahun yang sama.

Pada saat itu Kimmich yang masuk menggantikan Thiago Rockenbach bermain cemerlang. Kemudian saat bursa transfer musim dingin 2015 dibuka, Bayern merekrut sang pemain muda dengan kontrak berdurasi lima tahun. Kimmich diboyong ke Allianz Arena dengan nilai transfer 7 juga euro.