Xavi Yakin Barca Kembali Meraih Treble Winners di Musim Ini

Judi Poker Online

Xavi Yakin Barca Kembali Meraih Treble Winners di Musim Ini

Boladiator.com Musim ini, laju Barcelona memang begitu impresif. Kemenangan beruntun di La Liga selama beberapa pekan terakhir serta rekor 37 laga tak pernah tersentuh kekalahan, membuat pasukan Catalan ini semakin kokoh di puncak klasemen La Liga musim ini. atas keberhasilan Barcelona musim ini, mantan kapten Barca yang kini meruput di Liga Qatar, Xavi Hernandez meyakini bahwa mantan timnya itu akan kembali sukses di musim ini. Tak tanggung-tanggung, Xavi bahkan memprediksi bahwa Barca akan kembali mengulangi kesuksesan musim lalu dengan meraih treble winners di musim ini.

Barcelona memang tampil sangat luar biasa di liga domestik dan kompetisi Eropa. Berhasilnya Barca menembus partai final Copa Del Rey untuk kedua kalinya selama dua musim beruntun, serta lolosnya kembali mereka di babak delapan besar kompetisi Liga Champions musim ini, membuat Lionel Messi cs semakin menegakkan kepala. Kini, mereka pun berpeluang mencetak sejarah dengan menjuarai Liga Champions selama dua musim beruntun.

Mereka juga bisa saaa menambah trofi musim ini, andai bisa mengalahkan Sevilla di laga final Copa Del Rey musim ini. Untuk laga final Copa Del Rey akan diselenggarakan pada tanggal 22 Mei mendatang. Jika menang, tentu saja mereka akan mencatatkan dua kali juara di dua musim beruntun. Mereka juga berpeluang besar menjadi kampiun kembali La Liga Spanyol asal bisa menjaga jarak poin dengan Atletico Madrid hingga akhir musim nanti

Xavi Yakin Barca Kembali Meraih Treble Winners di Musim Ini

Xavi meyakini Barca akan bisa mengulang sukses mereka di musim lalu ketika berhasil menjadi kampiun di tiga kompetisi berbeda. Gelar treble winners di musim lalu juga menjadi kado terindah untuk sang kapten kala itu, karena di musim terakhirnya di Barca, Xavi berhasil mempersembahkan tiga trofi sekaligus.

“Saya melihat pertandingan Barca melawan Arsenal di leg kedua lalu. Saya pikir, Barca merupakan tim yang luar biasa. Tak ada alasan jika Barca tidak bisa memenangi segala kompetisi di musim ini. Mungkin, jika ada, hanya karena Barca sedang tidak beruntung saja,” ujar Xavi seperti yang dilansir Soccerway.

“Kita sendiri tahu bahwa di Liga Champions sangat sulit untuk menjuarainya. Namun, saya rasa Barca adalah tim yang bisa menjadi salah satu yang menjadi juara di musim ini. Barca saat ini berada di level permainan tertinggi, dan menjadi tim terbaik di dunia saat ini,” imbuhnya.