Xavi Lebih Pilih Messi Daripada Ronaldo

Judi Poker Online

Xavi Pilih Messi Daripada Ronaldo

Boladiator.com – Legenda FC Barcelona, Xavi Hernandez mengakui kehebatan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Namun jika pemain asal Portugal tersebut dibandingkan dengan Lionel Messi, Xavi Hernandez manganggap Cristiano Ronaldo tidak ada apa-apanya dengan La Pulga.

Cristiano Ronaldo sendiri baru saja kembali menunjukan peforma okenya ketika berhasil mencetak Trigol ke gawang Keupulauan Faroe pada laga lanutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Jumat (1/9/2017) dini hari WIB kemarin. Gol tersebut juga menjadi gol ke-78 dari pemain bintang Real Madrid tersebut untuk tim nasional Portugal.

Pemain yang sekarang berusia 32 tahun tersebut sudah melebihi catatan yang dimiliki oleh Pele di level Internasional dan juga dia hanya tinggal empat gol lagi untuk bisa menyamai catatan legendaris milik penyerang Hongaria, Ferenc Puskas. Tentu saja ini juga makin menunjukan kehebatan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dalam setahun terakhir ini di mana dirinya juga mendapatkan banyak gelar juara baik di level klub maupun tim nasional. Tentu saja dengan hal tersebut gelar individu Ballon D’Or tahun ini akan semakin dekat dengan sang pemain.

Xavi Pilih Messi Daripada Ronaldo

Jika sudah begini maka Cristiano Ronaldo pasti akan kembali dibandingkan dengan rival abadinya, Lionel Messi. Pemain asal Argentina ini sendiri pencapaiannya jauh dibawah jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dalam setahun terakhir ini. Meski begitu menurut Xavi Hernandez yang juga pernah menjadi rekan setim Lionel Messi, La Pulga dianggap tetap lebih baik daripada Cristiano Ronaldo.

“Lionel Messi sangat ahli dalam hal individual dan juga tim. Namun untuk Cristiano Ronaldo dia butuh kerja keras untuk bisa seperti sekarang ini sedangkan Lionel Messi melakukannya dengna baik. Jika seorang pelatih meminta untuk semua pemain bertahan, maka Lionel Messi akan sempurna juga melakukan hal itu. Jika Cristiano Ronaldo diminta bermain dengan satu dua senuthan saya tidak tahu apakah dia bisa melakukan hal itu. Cristiano Ronaldo memang luar biasa dalam ha menembak. Namun jika dibandingkan dengan Messi” tutur mantan pemain FC Barcelona tersebut.