Wonderkid Boca Juniors Diperebutkan Duo Raksasa Serie A

Judi Poker Online

Wonderkid Boca Juniors Diperebutkan

Boladiator.com – Juventus pada akhirnya bergabung dengan AC Milan untuk memperebutkan pemain tengah muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur. Pemain yang baru berumur 19 tahun itu sebelumnya memang sudah banyak dihubungkan dengan kepindahan ke San Siro dalam sebagian minggu belakangan. Akan tetapi, AC Milan saat ini mesti berkompetisi secara ketat dengan juara Serie A untuk memperoleh layanan gelandang muda asal Uruguay itu.

“Tak dipungkiri, kami menaruh tertarikan pada sosok Bentancur,” tutur direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta. Pemain tengah remaja itu muncul dari akademi Boca Juniors, serta melakoni partai debutnya pada bulan April 2015 lalu. Saat ini Benatcur sudah menjelma menjadi salah pilar utama di tim Boc Juniors.

Bentancur mempunyai perjanjian dengan Boca Juniors hingga Desember 2018, namun Si Nyonya Tua mempunyai pilihan memboyong pemain asal Uruguay itu sejumlah 9,4 juta euro. Ia awalnya dihubungkan dengan Real Madrid, namun minat pemenang Liga Champions musim lalu itu nampaknya sudah didinginkan beberapa waktu terakhir

Wonderkid Boca Juniors Diperebutkan

Di deretan line up utama, I Bianconeri sudah begitu aktif merekrut sebagian penggawa anyar, begitu pula dengan pemain-pemain yang pergi ke tim lain. Sampai saat ini, telah ada lima pemain yang dihadirkan ke Juventus Stadium. Mereka adalah Dani Alves, Mehdi Benatia, Marko Pjaca, Miralem Pjanic, serta Gonzalo Higuain. Lima pemain tersebut diperkirakan akan menjadi penghuni skuad utama bimbingan Massimiliano Allegri.

Si Nyonya Tua, yang berkemauan menyabet gelar scudetto keenam mereka menurut berturut-turut, bakal menghadapi laga pertama mereka di Serie A dengan menghadapi Fiorentina minggu depan. Ini harus menjadi pembuktian kalau juara bertahan Serie A itu tidak salah dalam melakukan pembelian dan pelepasan pemain. Pasalnya, Juve telah melepas sosok-sosok penting di tim mereka, seperti Alvaro Morata (ke Real Madrid) dan Paul Pogba (ke Manchester United).

Dengan dana besar yang didapat Juventus hasil dari penjualan Pogba ke MU, seharusnya bukan hal yang sulit bagi Juve untuk mendatangkan Bentacur. Tapi AC Milan bukanlah pesaing mudah dalam persaingan ini. Pasalnya, mereka saat ini juga dinaungi oleh pemilik baru asal Tiongkok, yang menyediakan dana besar untuk berbelanja pemain.