Hadapi Wolverhampton, Klopp Berikan Kejutan

Judi Poker Online

Wolverhampton, Klopp Kejutan

Boladiator.com Liverpool yang saat ini masih berada di posisi ke-3 setelah berhasil dikalahkan dengan Tottenham Hotspur masih mendapatkan poin 45 angka. Sedangkan, tim tamu sendiri masih berada di posisi ke-18 dengan perolehan poin 32 angka.

Pertandingan yang akan segera di gelar ini akan menjadi pertandingan panjang bagi Liverpool, apalagi belakangan ini Liverpool baru saja melakukan pertandingan dan berkunjung ke kadang tim lainnya.

Dengan adanya hal ini, maka Liverpool harus berjuang dengan sangat keras dan menentukan sikap pemain dengan cerdas sehingga dalam lapangan tidak melakukan kesalahan yang justru bisa dimanfaatkan oleh sang rival.

Berdasarkan data statistik, pertandingan keduanya dalam pertemuan head to head ini menjelaskan bahwa Wolverhampton lebih unggul dibandingkan Liverpol. Namun, data ini bukan berrati mutlak bahwa Liverpool tidak bisa mengalahkan sang Rival, bahkan hasil statistik ini sudah berlangsung puluhan tahun lamanya.

Sedangkan, apabila dilihat dari tren yang berkembang saat ini. Justru Liverpool berada jauh diatas Wolverhampton dari berbagai kesiapan, materi pemain dan permainan di lapangan. Kemudian, apabila dilihat dari hasil data pertandingan terakhir yang dilalui oleh Liverpool sendiri, Tim besutan Jurgen Klopp ini mampu memenangkan pertandingan 1 kali ketika berhadapan dengan Pylmouth pada tanggal 18 januari 2017 kemarin.

Sementara, pertandingan melawan Swansea City pada tanggal 21 Januari 2017 kemarin harus menyisahkan luka yang dalam, yakni tidak bisa memenangkan pertandingan dengan hasil skor akhir 2-3. Berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya, kedua tim nampak terlihat sangat mempersiapkan diri dengan baik.

Wolverhampton, Klopp Kejutan

Seperti misalnya, pada 5 pertandingan yang pernah mempertemukan keduanya sejak beberapa tahun silam lamanya, hasil ini membuktikan bahwa sang tamu lebih unggul dari tuan rumah. Namun, hasil ini bukan berarti bahwa Liverpool adalah tim yang mudah dikalahkan, tercatat bahwa selama pertandingan.

Tim besutan Jurgen Klopp ini sangat mampu menguasai lini pertahanan dan bisa  mengendalikan emosi serta lini penyerangan yang sangat apik.

Klopp akan menurunkan skuad terbaiknya dengan susunan formasi terbarukan yang bisa mendongkrak perolehan mereka dalam laga selanjutnya, dan Klopp memastikan bahwa tim besutannya tersebut bisa mendapatkan kembali posisi urutan kedua bahkan mengalahkan Chelsea di urutanm pertama klasmen sementara.