Wilshere Kasihan Dengan Arsenal Saat Ini

Judi Poker Online

Wilshere Kasihan Arsenal

Boladiator.com – Pemain Arsenal yang saat ini sedang dipinjamkan ke Bournemouth, Jack Wilshere mengaku dirinya tetap peduli dengan The Gunners meski ia tidak ada di sana saat ini. Dirinya bahkan mengaku terluka melihat tim yang membesarkan namanya tersebut saat ini sedang mengalami periode yang sulit di Liga Premier Inggris.

The Gunners sendiri memang tengah memasuki periode yang cukup sulit di musim ini. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan saja. Sisanya anak-anak meriam London tersebut meraih tiga kali kekalahan dan satu hasil imbang. Hasil tersebut saat ini membuat The Gunners harus terlempat dari empat besar di papan klasemen. Mereka saat ini berada di urutan keenam dengan meraih 54 angka dari 30 laga yang telah mereka jalani. Meriam London harus tertinggal tujuh angka dari Manchester City yang saat ini ada di urutan keempat di papan klasemen hasil dari 31 laga yang telah mereka jalani.

Parahnya lagi hasil tersebut saat ini berbeda jauh dengan rival sekota Arsenal yakni Tottenham Hotspur. Saat ini tim besutan Mauricio Pochettino tersebut sedang melaju dengan apik dan bersaing dengan Chelsea untuk memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris. Tottenham Hotspur sendiri berada di urutan kedua dengan raihan 68 angka.

Wilshere Kasihan Arsenal

Serangkaian hasil buruk yang terus didapatkan oleh Arsenal saat ini juga membuat manajer mereka, Arsene Wenger kini dalam tekanan yang besar. Peracik taktik asal Prancis tersebut saat ini bahkan sedang diminta oleh para supporter untuk hengkang dari Arsenal.

“Melihat Arsenal saat ini dalam periode yang sulit tentu membuat hati saya terluka. Saya tidak akan bilang melihat Spurs di atas membuat sakit hati saya. Mereka memang biasa ada di sana. Melihat arsenal kepayahan tentunya membuat saya terluka”

“Wenger merupakan pelatih yang spesial untuk saya. Dia percaya pada diri saya saat saya masih di usia yang sangat muda. Bagi saya dia tentu luar biasa. Saya tidak bisa membayangkan Arsenal tanpa dirinya. Dia luar biasa dan itulah menurut saya” tutur Jack Wilshere.