Wilshere Yakin Akan Bermain Di Piala Dunia 2018

Judi Poker Online

Wilshere Bermain Piala Dunia

Boladiator.com – Pemain Arsenal yang saat ini mampu menunjukan penampilan terbaiknya setelah mengalami cedera yang membuat Wilshere gagal bermain apik kini mampu kembali menunjukan performanya di atas lapangan. Bahkan berkat performa apik Wilshere membuat pemain yang kini beruisa 28 tahun ini dipanggil oleh pelatih Timnas Inggris. Dipanggilnya Wilshere membuat pemain ini kembali bermain di Timnas Inggris setelah 2 tahun tidak membela Timnas Inggris.

Jack Wilshere mengatakan jika kedatangnya di Timnas Inggris kali ini berbeda dengan pertama kali dia dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris. Pada pertama kali bermain di Timnas Inggris, Wilshere bertemu dengan pemain yang kini kebanyakan sudah pension seperti Gerrard, Frank Lampard, Jhon Terry dan Rio Ferdinand.

Akan tetapi selepas kembalinya memperkuat Timnas Inggris, Wilshere menemukan banyak sekali pemain muda yang kini menjadi tumpuhan Timnas Inggris. Saat ini Wilshere menemukan pemain seperti Delle Alli yang usianya msih cukup mudah. Hal ini menjadi perubahan yang besar bagi Timnas Inggris yang mampu mempersiapkan generasi yang baik.

Wilshere Bermain Piala Dunia

Saat ini Wilshere ingin tetap bermain dengan apik agar bisa membantu Inggris bermain di Piala Dunia. Akan tetapi saat ini untuk bisa bermain di Piala Dunia, Wilshere harus bersaing dengan para pemain muda yang tentunya memiliki kekuatan yang lebih dibandingkan dengan Wilshere. Selain itu Wilshere sendiri sudah absen 2 tahun tidak membela Timnas.

Akan tetapi pemain yang saat ini membela Arsenal ini masih yakin jika dia akan bisa bersaing dengan para pemain muda. Selain itu Wilshere juga yakin kemampuanya masih dibutuhkan oleh Timnas Inggris. Wilshere sendiri kontraknya di Arsenal akan habis akhir musim nanti sehingga membuat Wilshere akan berstatus bebas transfer musim depan.

Ada banyak tim yang menginginkan jasa Wilshere, akan tetapi Wilshere masih belum memikirkan soal kepindahanya dari tim yang berjuluk Meriam London. Wilshere memilih untuk fokus bermain dengan maksimal agar dia bisa bermain apik dan bisa bermain di Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Rusia dan akan berlangsung 3 bulan lagi.