Willian Tegaskan Golnya Itu Memang Tendangan

Judi Poker Online

Willian Tegaskan Golnya

Boladiator.com – Gelandang serang Chelsea, Willian baru saja membuat sebuah gol yang cantik ke gawang Liverpool pada laga akhir pekan lalu. Sambil tertawa dia menegaskan bahwa gol tersebut merupakan tendangan dari dia dan tidak ada niat untuk membuat umpan sedikitpun.

Chelsea sendiri baru saja berhasil menaham imbang Liverpool dengan skor akhir 1-1 ketika mereka melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield pada hari Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. Willian sendiri berhasil mencetak gol balasan di menit 85 setelah sebelumnya The Reds unggul terlebih dahulu di menit 65 lewat sebuah gol dari Mohamed Salah.

Gol dari Willian sendiri tercipta dengan sebuah cara yang cukup unik. Menerima si kulit bundar di depan kotak penalti, Willian kemudian berlari ke sisi kanan dan kemudian melambungkan bola. Si kulit bundar sendiri lantas mengarah ke gawang dan penjaga gwang Liverpool, Simon Mignolet yang berdiiri agak jauh dari garisnya akhirnya terkecoh. Bola tidak bisa dijangkau dan masuk ke dalam gawang. Kepada Chelsea TV Sendiri, Willian kemudian menegaskan bahwa golnya tersebut adalah sebuah tembakan dan bukanlah sebuah umpan.

Willian Tegaskan Golnya

“Tentu saja itu merupakan sebuah tembakan. Tidak perlu diragukan lagi. Banyak orang yang bertanya anda ingin mengumpan atau menembak saat itu. Saya menjawab tentu saja itu meruakan sebuah tembakan dengan kualitas yang bagus” tutur Willian sembari tertawa ketika ditanyai mengenai golnya pada akhir pekan lalu.

Willian yang kini berusia 29 tahun tersebut juga mengaku merasa senang karena berhasil mencetak sebuah gol indah ketika melawan Liverpool. Willian sekarang ini berambisi untuk bisa membantu The Blues untuk terus meraih kemenangan dan kemudian memperkecil jarak dengan Manchester City yang sekarang ini ada di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

“Saya merasa senang dengan membuat gol indah apalagi di pertandingan keras seperti sekarang ini. Sekarang Chelsea harus terus melaju dan tetap bersatu untuk sekarang ini karena kami ingin bisa menang di setiap pertandingan” tambah dari pemain asal Brazil tersebut.