Willian Berkeinginan Pensiun di Chelsea

Judi Poker Online

 Willian Pensiun Chelsea

Boladiator.com Pemain tengah The Blues, Willian menyanggah isu yang menyebutkan gagasan kepindahannya ke Paris Saint-Germain dalam waktu dekat ini. Pemain asal Brasil berumur 28 tahun itu mengakui masih merasa betah di Chelsea, serta punya niat gantung sepatu berbarengan tim yang dipunyai oleh Roman Abramovic itu.

Kegagalan The Blues dalam meraih pencapaian positif pada musim lalu memang telah membuat beberapa penggawa mereka berniat meninggalkan tim. Willian juga diindikasikan jadi satu diantara pemain yang siap angkat koper dari Stamford Bridge mendekati musim 2016/17 bergulir. PSG yang  belakangan sedang berusaha untuk memperkukuh lini depan mereka diberitakan tertarik memboyong Willian.

Akan tetapi isu transfer itu tidak pernah terwujud sesudah manajemen Chelsea tidak bersedia meneruskan negosiasi dengan pihak Les Parisiens. “Saya tahu betul mengenai ketertarikan dari PSG, akan tetapi tak pernah ada tawaran yang konkret. Keluarga saya merasa senang tinggal di London. Saya pun betul-betul nyaman berkompetisi di Premier League, yang disebut liga paling baik di dunia,” kata Willian.

Willian Pensiun Chelsea

Willian lalu mengatakan kalau ia masih menginginkan berkembang lebih jauh lagi serta menikmati sepak bola indah yang saat ini tengah dibangun arsitek Chelsea, Antonio Conte. Ia malah menginginkan lebih lama lagi berkarier bersama Tim London Biru. Willian pada saat ini masih terikat perjanjian di Stamford Bridge sampai 2020 mendatnag. Di awal musim ini, pilar timnas Brasil itu bermain cukup konsisten dan sudah dengan mengoleksi enam aksi dengan kontribusi dua gol.

“Mungkin saja saya bisa selekasnya meneken perjanjian kontrak baru bila pihak tim masih berminat menggunakan jasa saya. Sangat luar biasa rasanya jika saya bisa menyudahi karier di tim besar seperti Chelsea,” pungkasnya.

Wilian yang memulai karier sepakbola profesionalnya bersama tim Brasil, Corinthians, didatangkan Chelsea pada tahun 2013 lalu dengan mahar 30 juta poundsterling. Setelah cukup bersinar di Brasil, pada tahun 2007 ia hijrah ke klub Eropa, Shakhtar Donetsk. Ia juga sempat menghabiskan setengah musim bersama Anzhi Makhachkala, sebelum akhirnya resmi menjadi pemain Chelsea.