Willian: Mourinho dan Conte Dua Pelatih Hebat

Judi Poker Online

Willian Mourinho Conte Dua Hebat

Boladiator.com Salah satu pemain bintang berkelas Chelsea, baru-baru ini menjelaskan perbedaan dari kedua pelatih hebat yang berhasil membawa Chelsea pada sebuah perubahan yang signifikan; Mourinho dan Conte.

Bagi Willian, Mourinho dan Conte merupakan kedua pelatih yang hebat dan handal, keduanya memiliki strategi dan pola pikir kemenangan yang sama, hanya saja filosofi dan kepelatihan yang berbeda.

Bagi Willian, Conte memang dinilai lebih unggul dalam hal membangkitkan pasukan The Blues lebih maju lagi. Apalagi, Conte yang baru saja melatih pada musim ini terbilang cukup mudah mengenali satu persatu kualitas The Blues untuk mendongkrak kemenangan dan meniggalkan ketertinggalan mereka. Hal ini terbukti, sejak musim ini dimulai.

Chelsea hanya mengalami kekalahan 2 kali saja, yakni ketika melawan Arsenal di awal musim, dan melawan Tottenham untuk pertama kalinya. Selain itu, untuk hasil imbang dalam musim Liga Premier Inggris ini Chelsea berhasil menahan imbang Liverpool ketika bermain di Anfiled beberapa pekan lalu.

Hasil luar biasa dari kepelatihan Conte ini membawa The Blues pada rekor kemenangan sebanyak 13 kali beruntun dalam satu musim dan menduduki urutan peringkat pertama tak tertandingi dengan rival lainnya.  Sebelumnya, Chelsea hanya mampu menduduki posisi ke-10 dalam musim lalu, dan hal ini pula yang membuat sang pelatih handal Jose Mourinho dipecat karena tidak bisa menjamin kemenangan dalam skuadnya.

Willian Mourinho Conte Dua Hebat

Namun, Willian memastikan bahwa ketika The Blues bersama Mourinho, ini merupakan sebuah prestasi dan sejarah yang tak akan pernah dapat dilupakan. Hal ini dikarenakan Mourinho berhasil membawa The Blues menggapai kemenangan, dan membawa gelar juara dalam Liga Champions.

Kemenangan yang didapatkan olehh Chelsea ini dipercaya berkat filosofi sepak bola dan kepelatihan yang dilakukan Mourinho.

Menjalani 14 laga tersisa dalam Liga Inggris merupakan sebuah pesan penting bagi sang pelatih Conte, apalagi menurutnya laga kedepan ini menjadi sebuah tantangan tersendiri, dimana Conte sedang dilirik dan menjadi perbincangan.

Apakah dengan bergabungnya Conte pada musim ini akan meneruskan rekam jejak kemenangan yang pernah ditorehkan oleh Mourinho dahulu ataukah tidak.