Wes Morgan akan berkostum Leicester hingga 2019

Judi Poker Online

Wes Morgan berkostum Leicester hingga 2019

Boladiator.com Leicester City kembali lagi memperpanjang kontrak salah satu bintangnya. Kali ini giliran kapten mereka, Wes Morgan yang mendapatkan perpanjangan kontrak baru. Kali ini Morgan memiliki durasi kontrak anyar, yakni hingga tahun 2019.

Sebagai pemain belakang dan kapten tim, Morgan merupakan salah satu sosok dibalik kecemerlangan The Foxes untuk menjuarai Premier League musim lalu. Kemampuannya dalam mengawal lini belakang bersama Robert Huth, menjadi salah satu alasan mengapa musim lalu gawang Leicester sangat sulit untuk dibobol oleh lawan.

Bek tangguh asal Jamaika ini juga memiliki catata oke. Dia selalu bermai di setiap laga yang dimainkan oleh klubnya. Wajar saja dia mendapat predikat sebagai peringkat pemain non kiper ketiga sebagai pemain yang paling sering tampil dengan koleksi 38 laga, yang membuat klubnya itu berhasil menjadi juara liga untuk pertama kalinya.

Catatan Morgan sendiri mengikuti seniornya terdahulu, yang sukses melakoni semua pertandingan liga selama semusim. Sebelumnya ada nama bek Manchester United, Gary Pollister di musim 1992-93, dan juga John Terry bersama Chelsea di musim 2004-05.

Atas performa oke yang telah ditunjukan oleh Morgan di musim lalu, Leicester City pun langsung membentengi Morgan dengan kontrak anyar. Hal ini memang dilakukan agar Morgan tak pindah ke klub lain di musim panas ini.

Wes Morgan berkostum Leicester hingga 2019

“Saya rasa, menyenangkan jika saya bisa berkomitmen bersama Leicester City. Semua orang tahu bagaimana saya dan tim ini di musim lalu. Saya senang kami bisa melanjutkan kisah kami di musim depan. Setidaknya saya akan merasa lebih tenang jika saya bisa bermain di sini untuk bebrapa waktu. Intinya saya sangat bangga bisa kembali lagi menjadi pemain Leicester,” kata Morgan di situs resmi klub.

“Kami berhasil juara di musi lalu, dan itu merupakan kenangan yang tak bisa kami lupakan. Kami bertekad untuk mempertahankan gelar juara kami di musim depan. Selain itu kami juga harus tampil bagus di Liga Champions ,” sambungnya.

Morgan telah memperkuat Leicester sejak tahun 2011. Sejak tampil di Divisi Championship hingga Premier League, dia telah mengoleksi total 196 laga bersama The Foxes.

Sebelum Morgan, Leicester juga telah memperanjang dua pemain andalannya, yakni Danny Drinkwater dan Jamie Vardy pada saat musim 2015-16 masih berjalan.