Wenger: Vardy Memang Bagus, Namun Saya Akan Waspada Terhadap Mahrez

Judi Poker Online

Wenger  Waspada Terhadap Mahrez

Boladiator.com – Saat ini, Jamie Vardy memang tengah menjadi sorotan karena penampilannya yang sangat gemilang musim ini. Tak heran, Vardy kini menjadi top skor sementara Premier League dengan catatan 18 gol. Namun, Arsene Wenger menilai, saat jumpa Leicester nanti, timnya justru harus waspada terhadap Riyad Mahrez.

Seperti kita ketahui, pada akhir pekan ini, The Gunners dijadwalkan akan bertemu Leicester di lanjutan Premier League. Mesut Ozil dkk menjamu Leicester dengan modal yang cukup bagus, dengan menang atas The Foxes 5-2 pada pertemuan pertama lalu.

Kendati demikian, arsenal tetap harus waspada. Pasalnya, belakangan ini Leicester justru yang menunjukan kesiapan lebih baik dari pada arsenal. Untuk itu, arsenal patut waspada terhadap leiceter yang pada pekan lalu berhasil menumbangkan Manchester City dengan skor 3-1.

Laju bagus Leicester musim ini memang tak terlepas dari penampilan striker mereka, Jamie Vardy dan Mahrez. Vardy bahkan telah menyumbangan 18 gol untuk The Foxes musim ini dan menjadi mesin gol terprduktif untuk Leicester. Tak hanya itu, Vardy juga tercatat telah menyumbangkan tujuh asisst bagi timnya tersebut.

Wenger  Waspada Terhadap Mahrez

Selain Vardy, Mahrez pun tak kalah gemilang. Dia juga telah menciptakan 14 gol untul Leicester dan juga telah menciptakan catatan gemilang dengan menyumbanag 10 asisst serta membuat rata-rata shot per pertandingan sebesar 2,6. Dia hanya kalah dari Musut Ozil dalam hal jumlah asisst. Yang lebih pentng, dia sangat berperan dari sebagian gol Vardy yang diciptakannya musim ini.

Kontribusi Mahrez inilah yang disinyalir membuat Arsene Wenger harus waspada.

“Mungkin Vardy saat ini menjadi mesin gol terproduktif untuk tim. Namun, itu semua memang tak terlepas dari penampilan Mahrez yang menjadi penyuplai bola terbanyak untuk Vardy. Itulah mengapa penampilan Leicester sangat bagus musim ini,” tutur Wenger seperti yang dikutip Soccerway.

“Tak hanya mengumpan, Mahrez pun menunjukan kontribusinya dengan catatan golnya yang lumayan bagus. Saya sudah lama mengenalnya sejak bermain di Ligue 2. Namun itu sangat berbeda dengan penampilannya musim ini. Saat ini, Mahrez telah menjadi salah satu pemain paling dominan untuk tim,” tambahnya.

Salah satu kehebatan Mahrez ialah saat dia mengecoh Eden Hazard dan Ramirez, saat Leicester jumpa Chelsea 15 Desember lalu.