Wenger Tau Cara Menangani Lawan Dengan Taktik Parkir Bus

Judi Poker Online

Wenger Tau Taktik Parkir Bus

Boladiator.com Seperti yang terlihat akhir-akhir ini, Wenger mengatakan bahwa saat ini bnyak klub yang selalu bermain dalam formasi parkir bus, Apalagi tim-tim dibawah saat menghadapi klub-klub raksasa. Akan tetapi menurut Arsene Wenger sendiri, bahwa strategi parkir bus akan bisa dilakukan apabila para pemain bekerja keras didalam lapangan. karena seperti yang diketahui bahwa formasi ini tidak lah sangat mudah harus membuang tenaga yang banyak dan pikiran tetap fokus.

Dimana dalam strategi parkir bus ini, keseluruhan pemain akan terlibat didalam lapangan. hal ini dikarenakan, strategi ini hanya akan terlihat bagaimana sejumlah pemain semua berada di wilayahnya dan melakukan presing bertahan yang ketat kepada pihak lawan. Ujar Wenger pada Sky Sports.

Meskipun demikian, dengan adanya strategi parkir bus belakangan ini yang di pake oleh sejumlah klub-klub kecil. Arsene Wenger sudah mempunyai taktik yang brilian yang bisa menembus pertahan dari strategi parkir bus tersebut. Arsene Wenger telah menilai dari pertandingan kemarin saat melawan West Ham United di lanjutan Liga Premier League musim 17/18.

Wenger Tau Taktik Parkir Bus

Dimana dalam pertandingan tersebut, Arsenal hanya berhasil membawa pulang 1 point saat di tahan imbang oleh tuan rumah West Ham United tanpa goal. didalam pertandingan tersebut juga, Wenger menilai bahwa pelatih dari West Ham United yakni David Moyes sengaja membuat strategi bertahan yang sangat ketat. Alhasilnya armada dari Arsene Wenger tak dapat menembus dan bola selalu terputus di lini tengah.

Wenger mengklaim bahwa hal ini akan menjadi masalah besar untuk klub-klub papan atas, melihat permainan yang ditunjukan dari Klub papan bawah bagaimana permainan yang ditunjukan dalam formasi bertahan dan menumpuk seluruh pemain di lini tengah, hal ini akan sangat sulit untuk ditembus sekalipun tim hebat. Lanjutnya Wenger pada Sky Sports.

Karena bagaimanapun, saat ini tim papan bawah tak ingin keluar dari liga dan berusaha menampilkan yang terbaik walaupun harus bekerja keras dalam strategi bertahan dans sekali-sekali keluar untuk menyerang.tandasnya.

Sedikit saran dari Wenger yang di langsir pada Sky Sport bahwa, Cara ampuh untuk melakukan perlawanan terhadap klub yang memakai strategi parkir bus ialah dengan formasi yang sama.