Wenger Memiliki Target Sendiri Untuk Arsenal

Judi Poker Online

Wenger Target Untuk Arsenal

Boladiator.comArsene Wenger, sang pelatih yang sangat handal dengan masa kepelatihan 20 tahun di Arsenal ini nampaknya sedang mengincar target baru untuk Arsenal. Sang pelatih sendiri harus memastikan bahwa skuadnya dalam keadaan yang baik dan menunjukan sudah melakukan evaluasi dengan kemampuan yang dimilikinya.

Ia selalu optimis bahwa tim yang dijuluki The Gunners tersebut bisa memenangkan pertandingan di posisi 6 terbaik. Meski, kesempatan untuk menang di posisi 1 amatlah sulit, Arsene Wenger hanya berharap hingga musim nanti The Gunners mampu mengembalikan performa yang dahulu dimiliki dan kini hilang begitu saja. Misalnya saja, mulai dari kekalahan di Liga Inggris secara beruntun dan kewalahan menghadapi skuad lainnya yang sebenarnya bukan satu level dengan Arsenal sendiri.

Selain itu, tim besutan Wenger ini juga harus rela beberapa pemainnya mendapatkan sanksi hukuman akibat pelanggaran yang dilakukan di lapangan, sehingga mendapatkan kartu merah dan tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Kemudian, dalam pertandingan Liga Champions beberapa waktu lalu.

Sanchez dan rekan satu timnya tidak bisa memenangkan pertandingan akibat mengalami kekalahan ketika melawan Bayern Munchen beberapa waktu lalu, dan hal ini sangat disayangkan sekali. Bermain dikandang harus rela menelan kekalahan, dan pada akhirnya Arsenal tersingkir untuk babak Liga Champions musim ini.

Wenger Target Untuk Arsenal

Sempat bermain apik dalam pagelaran pertandingan Liga Inggris di awal musim, membuat Wenger merindukan hal tersebut dan mengharapkan para pemainnya bisa bermain dengan maksimal, tidak emosi serta kalah mental dengan tim lain. Hal ini dilakukan untuk memajukan kembali Arsenal yang sempat beberapa kali masuk kedalam dataran 2 besar di klasemen sementara.

Semanngat dan rasa percaya diri yang dimiliki oleh para pemain Arsenal nampaknya hilang begitu saja, tidakk ada kemenangan bahkan penghargaan dari masing-masing pemain. Hal inilah yang sangat disayangkan oleh sang pelatih.

Padahal, Wenger adalah salah satu pelatih handal dunia yang memiliki bakat luar biasa dalam memilih pasukan di dalam timnya sendiri.

Namun, meski bermain di tren buruk, Wenger tetap optimis bahwa skuad asuhannya tersebut masih bisa menang pertandingan dengan akhir di 4 besar. Hasil tersebut memang tidak diharapkan, tetapi setidaknya masih berada di 5 urutan teratas masih menunjukan etos kinerja Arsenal lebih baik lagi.