Wenger Tak Khawatir Dengan Performa Arsenal Saat Ini

Judi Poker Online

 

Wenger Tak Khawatir Performa Arsenal

Boladiator.com – Penampilan naik turun yang ditampilkan oleh Arsenal musim ini memang menuai banyak sorotan. Tim asal ibukota Inggris itu memang tercatat tampil kurang konsisten di musim ini. Tercatat, sejak awal tahun Arsenal banyak membuang peluang untuk meraih poin penuh di laga-laga yang sebenarnya mudah.

Melihat kondisi timnya yang kurang konsisten, sang arsitek Arsenal, Arsene Wenger mengaku tidak panik. The Professor mengaku masih optimis bahwa Arsenal masih bisa bersaing di Premier League musim ini walaupun masih berada di level permainan yang naik turun. Pelatih asal Perancis itu juga meyakini bahwa Arsenal masih bisa meraih trofi juara Premier League di musim ini dengan sisa laga ke depan.

Di awal tahun 2016, setelah menang tipis 1-0 melawan Newcastle United, The Gunners memang sempat menunjukan lagi penampilannya yang kurang konsisten di empat laga selanjutnya. Di empat laga setelah laga awal tahun, Arsenal hanya bisa meraih tiga poin saja. Memang hasil itu sangatah buruk untuk tim sekelas Arsenal yang sebenarnya bisa meraih 12 poin di empat laga itu.

Ditambah, rentetan hasil kurang memuaskan juga menghampiri tim London Utara tersebut di tiga laga terakhir. Setelah ditahan imbang tanpa gol saat kontra Stoke City, The Gunners bahkan harus menelan kekalahan saat jumpa Chelsea. Di laga kontra Southampton pun Arsenal harus terpaksa kembali menuai hasil imbang 0-0.

Wenger Tak Khawatir Dengan Performa Arsenal Saat Ini 1

Dengan hasil imbang kontra Soton di pertandingan terakhir, membuat Arsenal melorot ke posisi empat klasemen. Walaupun memiliki poin yang sama, namun Mesut Ozil dkk harus mengalah karena selisih gol Arsenal sedikit kalah dengan rivalnya dari London, Tottenham Hotspurs. Saat ini Arsenal dan Tottenham juga masih memiliki jarak dua poin dari Manchester City yang berada di posisi runner up, serta jarak lima poin dengan sang pemuncak klasemen, Leicester City.

“Tak ada yang perlu kami khawatirkan. Kami memang mencetak gol di laga-laga terakhir, namun saya mengakui penampilan kami masih kurang memuaskan,” tutur Wenger seperti yang dilansir Soccerway.

“Kami akan berusaha untuk memperbaiki performa kami untuk bisa merebut titel juara. Namun persaingan memang sedikit berat, karena United dan Wes Ham yang berada di bawah kami juga masih berpeluang.”

Di pekan ini, Arsenal akan jumpa Bournemouth pada Minggu esok. Untuk dapat bersaing, tentu kemenangan adalah harga mati bagi Arsenal di laga itu.