Wenger Sudah Tak Bisa Dipercaya

Judi Poker Online

Wenger Tak Bisa Dipercaya

Boladiator.com – Masa depan Arsene Wenger, manajer Arsenal sampai sekarang ini terus dispekulasikan. Hal tersebut terjadi ketika The Gunners harus kembali tersingkir di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Selain itu mereka kini mala tercecer di peringkat keenam di papan klasemen. Salah satu Selebriti Inggris yang juga fans Arsenal, Piers Morgan akhirnya melemparkan kritik keras terhadap pelatih asal Prancis tersebut. Bahkan ia sampai membawa Sandwich untuk memberi kritikan kepada Arsene Wenger.

“Ini adalah orang yang menghabiskan untuk masing-masing sekitar 35 juta Pounds untuk Skordan Mustafi dan Granit Xhaka ? Kini saya sudah tidak memiliki rasa percaya lagi kepada Arsene Wenger. Memang tragis untuk mengatakan ini. Namun saya bahkan kini tak akan mempercayai dirinya untuk membelikan Sandwich seharga 10 Pounds. Jika sudah begitu apalagi tentang pemain kelas dunia”

“Saya juga tak berpikir pemain kelas dunia akan tertarik main untuk dirinya. Kami tak akan masuk ke Liga Champions musim depan. Terkait rekor selalu masuk ke Liga Champions dirinya, namun dia tak pernah menjuarai ajang itu. Ini merupakan sebuah lelucon. Leicester City mengalahkan kami di musim ini. ini seharusnya menjadi musim kami. Leicester City malah bisa tampil lebih jauh di Liga Champions. Arsene Wenger hanya bisa terlihat sangat konyol dan membuat tim kami menjadi hal yang sangat menggelikan” tutur Piers Morgan dalam Drivertime yang dikutip oleh Talksport

Wenger Tak Bisa Dipercaya

Arsene Wenger sendiri memang memiliki rekor dengan membawa Arsenal finish di empat besar di setiap musim semenjak menggantikan Bruce Rioch di 1996. Dia juga sudah mempersembahkan tiga titel Liga Premier Inggris, Namun yang terakhir sendiri dirinya lakukan 13 tahun yang lalu.

“Kini saya berbicara langsung kepada para fans Arsenal. Sudah bertahun-tahun kalian memperdebatkan masalah ini. Mereka mengatakan untuk tidak menjadi pengkhianat dan mendukung Wenger. Namun kalianlah yang pengkhianat. Mendukung orang ini berarti kalian menjadi masalah untuk kami. Kami harus bisa memiliki manajer yang bsia membawa kami ke puncak lagi” tambah Morgan