Wenger Sebut Tak Ada Keributan Di Ruang Ganti Arsenal

Judi Poker Online

Wenger Tak Ada Keributan Arsenal

Boladiator.com Arsenal baru saja mendapatkan kekalahan telak dari Bayern Munchen pada laga tengah pekan kemarin. Kekalahan dari Die Roten tersebut dikabarkan sempat menimbulkan keributan di ruang ganti Arsenal. Namun Manajer Arsenal, Arsene Wenger langsung dengan tegas membantah kabar tersebut. The Gunners memang baru saja melawat ke Allianz Arena markas Bayern Munchen. Mereka akhirnya mendapatkan hasil yang mengecewakan paska kalah telak dengan skor 5-1 dalam laga Leg 1 babak 16 besar Liga Champion tersebut. Hasil ini tentunya menyulitkan Arsenal untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Penyerang milik Arsenal, Alexis Sanchez terlihat tampak frustasi dengan kekalahan yang di terima dirinya. Bahkan The Sun mengabarkan, bintang Arsenal asal Chile tersebut tidak bisa menahan emosi kepada rekan-rekan timnya usai pertandingan tersebut. Selain itu dikabarkan beberapa pemain Arsenal memang terlibat pertengkaran dan saling menyalahkan. Bahkan asisten manajer Steve Bould sampai melemparkan botol minuman dengan sangat keras ke dinding ruang ganti Arsenal untuk meredakan tensi skuad Arsenal.

Setelah pertengkaran ini, disebutkan penyerang Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez makin disanterkan ingin segera hengkang dari klub asal London utara tersebut. Namun diketahui, manajemen Arsenal maish bersikeras berusaha untuk memperpanjang kontrak eks pemain FC Barcelona tersebut yang memang akan berakhir di tahun depan nanti.

Wenger Tak Ada Keributan Arsenal

‚ÄúTidak, tentunya tidak sama sekali. Tidak ada masalah dan juga insiden apapun di ruang ganti kami. Terlepas setelah rasa kekecewaan kami yang begitu besar akibat kekalahan telak melawan Bayern Munchen pada malam itu” tutur manajer Arsenal, Arsene Wenger oada konferensi hari Jumat (17/2/2017) yang dikutip oleh BBC Sports

Bukan hanya spekulasi terkait masa depan Alexis Sanchez saja, namun setelah pertandingan tersebut rumor mengenai masa depan Arsene Wenger juga kembali menguak. Banyak pihak yang menginginkan pelatih asal Perancis tersebut tidak perlu untuk diperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Hal tersebut melihat prestasi tim asal London Utara tersebut yang belakangan ini memang tidak memuaskan karena sudah lama tidak mendapatkan gelar yang bergengsi.