Wenger: Swansea Menutup Semua Celah Sangat Baik

Judi Poker Online

Wenger Swansea Menutup Celah

Boladiator.com Pertandingan Arsenal dengan Swansea City dalam laga lanjutan piala Inggris musim ini nampaknya menjadi sebuah pukulan hebat bagi The Swans. Tim satu ini harus rela menelan kekalahan di kandang sendiri saat melawan Arsenal kemarin malam.

Pertandingan yang awalnya menjadi sebuah pertarungan yang sangat dinantikan oleh Swansea City untuk bertemu The Gunners ini nampaknya menjadi mimpi buruk untuk menyingkirkan Arsenal di posisi ke-5 klasmen sementara.

Dalam pertandingan, Swansea City memang terlihat tampil sangat baik, dilihat dari berbagai kesempatan untuk menahan sang tamu masuk ke lini pertahanan dan berhasil di lakukan.

Sementara, dari kubu Arsenal sendiri, sang pelatih justru mengatakan bahwa hasil pertandingan kemenangan kemarin ini berbau keberuntunga, setiap gol yang tercipta tidak diprediksikan akan tembus ke gawang sang tuan rumah. Namun, dia menegaskan pula bahwa timnya memang layak memenangkan pertandingan karena selalu menciptakan berbagai peluang gol dalam lapangan.

Kesiapan Arsenal dalam mengunjungi markas The Swans ini berujung kemenangan. The Gunners akhirnya berhasil membawa pulang 4 buah gol tampa cela dan perlawanan di Liberty Stadium, Swansea City. Meski demikian, Arsene Wenger juga mengatakan bahwa anak asuhnya terlihat kesulitan untuk mencetak gol dan menembus pertahanan The Swans.

Wenger Swansea Menutup Celah

“Mereka tampil sangat siap dan kuat, saya rasa kami sedikit mengalami kesulitan sampai pada akhirnya berhasil mencetak gol”. Ujar Wenger kepada media.

Gol yang berhasil membuka perolehan skor awal ini berasal dari Oliver Giroud di babak pertama, kemudian pada babak kedua Arsenal kembali mendapatklan 2 buah gol tanpa kerja keras dari adanya gol bunuh diri yang dilakukan ileh Jack Cpork dan Kyle Naughton.

Sangat disayangkan, 2 buah gl dibuang sia-sia oleh pemain Swansea City, dan trakhir gol terbaik yang diberikan Alexis Sanchez justru menutup pertandingan.

“Swansea sangat teroganisir, dan mereka memberi banyak di babak pertama dengan intensitas fisik yang cukup kuat, namun kecepatan kami mampu mengambil alih semuanya, dan saya akui bahwa mereka menutup semua celah sebagai sebuah kesatuan yang sangat baik”. Tambah Wenger.