Wenger Puji Sanchez Dan Giroud

Judi Poker Online

Wenger Puji Sanchez Giroud

Boladiator.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian tinggi kepada pemainnya yakni Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Menurut peracik taktik asal Prancis tersebut, Alexis Sanchez serta Olivier Giroud menjadi pemain kunci yang membuat Arsenal berhasil memenangkan laga melawan Southampton.

Arsenal berhasil tetap menjaga peluang mereka untuk finish di empat besar klasemen Liga Premier Inggris, setelah mereka berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-0 pada laga melawan Southampton di stadion St. Mary’s Kamis (11/5/2017) dini hari WIB. Alexis Sanchez serta Olivier Giroud sendiri berhasil menjadi pencetak gol di babak kedua pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan ini Arsenal berhasil menggeser Manchester United di urutan kelima di papan klasemen dengan skor 66 poin. Mereka kini hanya tertinggal tiga angka saja dari Manchester City yang ada di peringkat keempat, dan empat angka dari Liverpool yang ada di peringkat ketiga di papan klasemen sementara ini. Menurut Arsene Wenger, dirinya merasa beruntung karena memiliki pemain seperti Alexis Sanchez yang tampil gigih sehingga berhasil emncetak gol ke gawang Southamton di menit 60.

Wenger Puji Sanchez Giroud

 

“Itulah Alexis Sanchez, Dia merupakan pemain yang tak kenal kata menyerah. Dia selalu sulit untuk dihentikan. Dia sangat hebat dalam jarak pendek dan di dalam kotak penalti lawan. Begitu dirinya berhasil mendapatkan bola di kotak penalti, itu bisa menjadi ancaman untuk lawan. Dia juga tipikal pemain yang selalu berkembang di dalam pertandingan. Dia selalu memulai dengan kurang panas, lalu semakin baik lagi di setiap waktunya di pertandingan” tutur Arsene Wenger yang dikutip oleh ESPN.

Arsene Wenger lantas juga memberikan pujian kepada Olivier Giroud. Menurutnya pemain asal Perancis tersebut bermain baik. Olivier Giroud sendiri masuk menjadi pemain pengganti dan berhasil mencetak gol di menit 82.

“Dia pemain luar biasa sejauh ini. Sekarang sulit untuk saya memilih di antara Wellbeck dan Giroud. Keduanya bermain bagus dan keduanya memiliki semangat. Jadi bagaimanapun saya akan tetap terlihat kasar dengan sala satu pemain” tambah Arsene Wenger.