Wenger Puji Perez

Judi Poker Online

wenger puji perez

Boladiator.com – Penyerang baru Arsenal Lucas Perez mendapatkan pujian dari sang juru taktik Arsenal Arsene Wenger yang mana menurut pelatih yang berasal dari prancis ini Perez sudah menunjukan kemampuan terabaiknya. Pada pertandingan melawan Nottingham Forest tadi malam Perez berhasil mencetak 2 gol yang membuat Arsenal unggul 0-4 dari sang lawan di pertandingan EFL CUP. Dengan hasil ini membuat Arsenal lolos ke babak selanjutnya bersama club asal kota London lainya Chelsea yang juga menang atas Leicester City dengan skor 2-4. Pada pertandingan ini Perez mampu bermain gemilang dengan menampilkan aksi individunya yang sangat merepotkan pertahanan Nottingham forest yang mana pertahanan tim yang pernah menjauarai liga champions ini maburadul karena kelincahan para penyerang Arsenal.

Wenger mengatakan bahwa Perez sudah menunjukan apa yang diharapkan olehnya dengan gol yang telah di cetak oleh pemain yang saat ini berusia 27 tahun ini. Selain itu Perez dianggap Wenger bisa bekerjasama dengan baik berkat aksinya yang bisa dimanfaatkan oleh chamberlain menjadi gol. Arsene Wenger merasa puas dengan kualitas yang diberikan oleh Perez pada pertandingan semalam. Perez diyakini akan dimainkan pada pertandingan melawan Chelsea akhir pekan nanti yang mana pertandingan ini akan berlangsung di emirates stadium yang merupakan markas dari Arsenal. Arsenal saat ini berhasil menunjukan permainan terbaiknya setelah tim ini berhasil meraih 4 kemenangan beruntun.

wenger puji perez

Kekalahan pertama Arsenal di liga inggris pada saat melawan Liverpool mampu menjadi titik balik dari kebangkitan anak asuh Arsene Wenger ini yang mana saat ini Arsenal belum pernah terkalahkan setelah kalah dari Liverpool. Arsenal juga bisa memainkan pertandingan dengan permainan yang indah yang sudah menjadi ciri khas dari Arsene Wenger. Pada pertandingan melawan Chelsea nanti Wenger di percaya akan bermain menyerang dengan menduetkan dua penyerang andalan Arsenal yang terdiri dari alexis sanchez dan juga bintang baru Arsenal Lucas Perez yang mana kedua pemain ini memiliki tipikal permainan yang hapir sama yaitu dengan mengandalkan aksi individu.