Wenger Puas Dengan Kemenangan Arsenal

Judi Poker Online

Wenger Puas Kemenangan Arsenal

Boladiator.com – Hasil baik yang didapatkan arsena di pekan ke 24 Premier League kemarin, membuat Arsene Wenger puas. Dia mengaku ini merupakan laga sulit. Namun tiga poin yang berhasil ia bawa pulang, membuat The Professor dapat tersenyum lebar, karena sudah menyamai ekspetasinya itu.

The Gunners memang menuai hasil positifnya kala jumpa dengan Bournemouth, di stadion Goldsands Minggu 7 Februari malam kemarin. Di laga itu, Arsenal mampu mencetak sepasang gol lewat Mesut Ozil serta Alex Oxlade Chamberlain di menit ke 23 dan 24, dan membuat Arsenal menang 2-0 di laga tersebut.

Kemenangan ini bisa dibilang sangat sulit bagi Arsenal karena harus bermain di kandang lawan. Terlebih lagi, sang tuan rumah mampu merepotkan barisan pertahanan Arsenal di beberapa kesempatan. Saat pertandingan masih belum ada gol, Bournemouth bahkan bermain lebih rapat sehingga sangat menyulitkan anak asuh Arsene Wenger.

Namun, setelah Arsenal mampu mencetak satu gol, situasi pun berupah, tim tuan rumah bermain lebih terbuka dan menekan barisan pertahanan Arsenal. Dengan kondisi tersebut, membuat Bournemouth menciptakan beberapa peluang emas. Namun sayang, peluang-peluang tersebut belum mampu membuat skor berubah.

Wenger Puas Kemenangan Arsenal

Arsenal juga tak dibiarkan bermain lebih dominan di laga itu. Tercatat, di sepanjang laga, tim London Utara hanya diberikan penguasaan bola sebesar 49 % saja. Mereka juga hanya mampu menciptakan 10 tembakan dengan lima diantaranya tepat sasaran. Sebaliknya, tim tuan rumah justru tampil lebih impresif dengan menciptakan 17 tembakan dan empat diantaranya tepat sasaran.

Walaupun begitu, pada akhirnya Wenger pun puas dengan permainan anak asuhnya itu. Apalagi, Arsenal juga wajib menang jika ingin menempel Leicester City di posisi teratas. Namun sayang, kemenangan atas Manchester City pekan kemarin membuat Leicester semakin memperlebar jarak poin dengan rival-rivalnya. Tentu, tugas berat harus dijalani Wenger.

Saat ini Arsenal bercokol di posisi ketiga di bawah Tottenham Hotspurs yang hanya unggul selisih gol dengan Arsenal. Dengan poin yang sama, yakni 48, Arsenal dan Totenham memiliki jarak lima angka dari sang pemuncak klasemen.

“Kami memang bermain bagus sejak awal laga. Namun, kami juga sempat kehilangan fokus kami, terutama di babak kedua, sehingga kami gagal menciptakan gol ketiga. Ini merupakan laga berat bagi kami, namun kami akhirnya kami menang, meskipun kerja keras kami masih belum usai,” tutur Wenger kepada BBC.