Wenger Pastikan Karir Elneny Di Arsenal

Judi Poker Online

Wenger Pastikan Elneny Arsenal

Boladiator.com Arsene Wenger nampaknya tak akan kehilangan akal untuk merubah formasi dan membentuk skuadnya dalam susunan yang siap bertanding. Ia meyakini bahwa musim ini ada banyak sekali klub yang mengalami perombakan, dan hal tersebut tentunya tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Apalagi, Arsene Wenger memang memiliki kemampuan yang handal untuk mengetahui potensi yang cocok dari anak asuhnya sendiri.

Salah satunya adalah  Mohamed Elneny, Pemain yang berada di posisi gelandang ini diperkirakan akan mengalami perubahan posisi yakni sebagai bek tengah, dan hal ini akan berlaku musim depan. Arsene Wenger mengakui bahwa Ia siap bertangung jawab alan karoir masa depan Elneny, untuk itulah ia sudah memiliki rencana besar untuk anak asuhnya tersebut.

Meski sebenarnya, Elneny memang berpotensi sebagai gelandang dan sudah bermain dengan apik dibawah asuhan Wenger, tetapi ketika Ia diberikan posisi uji coba sebagai bek tengah, Ia berhasil melakukannya dengan baik, dan tentu hal inilah yang membuat Wenger yakin bahwa Elneny akan lebih cocok untuk di posisi bek tengah, dan Ia selalu berpikiran positif bahwa sang anak asuh tersebut pantas untuk posisi tersebut.

Wenger Pastikan Elneny Arsenal

Selama 2 tahun uji coba posisi tersebut, Wenger tidak memiliki keraguan akan potensi yangada dalam dirinya. Namun, pada tur pra musim kemarin, Wenger mulai melakukan uji coba kembali untuk posisi Elneny, dan pemain asal Mesir itu ditarik ke posisi belakang dan masuk kedalam skema tiga bek Arsenal sendiri.

Sang pelatih memiliki harapan besar kepada Elneny untuk berada diposisi tersebut, dan Ia percaya  bahwa sang anak asuh tersebut memiliki potensi untuk menjadi bek top dengan kualitas di atas rata-rata pada masa depan.

“Ya, saya akui bahwa Ia bisa menjadi bek yang sangat bagus, Ia memiliki potensi terebut dan saya lihat karirnya akan lebih baik dari sekarang”. Ujar Wenger seperti yang dilansir pada laman resmi The Gunners.

“Elneny adalah pemain yang memiliki sikap dan mentalitas fantastis, Ia memiliki target utama untuk membantu tim, dan ketika Ia bermain di posisi bek tengah, ia bermain dengan sanngat baik”. Ujar manajer asal Prancis tersebut.